Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Terbaru 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank Mega Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, mungkin informasi Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Januari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Terbaru Januari 2015

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.   Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.   Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk. Saat ini PT. Bank Mega sedang membutuhkan tenaga profesional untuk dapat bergabung bersama pada posisi sebagai:

Management Development Program (MDP)

Persyaratan:
  • Sarjana S1/ S2
  • S1 Usia tidak lebih dari 26 tahun; S2 usia tidak lebih dari 29 tahun
  • Sebuah berprestasi yang kuat dengan IPK tinggi dari 3,00
  • Seorang individu yang penuh gairah dengan keterampilan interpersonal yang baik,
  • Pengalaman organisasi cerdas, dan keterampilan kepemimpinan yang khas
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja Bank Mega Terbaru Januari 2015 ini. Kirimkan Resume dan Foto terbaru Anda ke Email di bawah ini:

recruitment@bsmi.co.id (max 500 kb)
Paling lambat tanggal 15 Desember 2014
Subjek Email: MDP Mega Syariah - (Seleksi Test)
Contoh: MDP Mega Syariah - Bandung
Tlp. 021-2985 2000 Ext.1020/1021
0822-0823-6001
Seleksi Test: Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Januari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru Januari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Terbaru Januari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel