Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin

Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin 2016 - Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari beberapa perusahaan di Banjarmasin. Lowongan kerja Banjarmasin ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Juli 2016


Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru Juli 2016 I
PT Modern Internasional Tbk. didirikan pada 12 Mei 1971 dengan nama PT Modern Photo Film Company. Setelah mengalami beberapa perubahan Anggaran Dasar Perseroan, dengan Akta Notaris Budiarti Karnadi, SH No. 48, tanggal 26 Mei 1997, tentang perubahan Anggaran Dasar Perseroan, termasuk perubahan nama Perusahaan, menjadi PT Modern Photo Tbk dan pada bulan Juni 2007, dengan perubahan bisnis global yang terjadi, PT Modern Internasional Tbk. dan sejak tahun 1971, Perseroan telah menjadi distributor tunggal untuk semua produk Fujifilm Jepang di Indonesia.

Perusahaan bergerak dalam produk pencitraan industri seperti peralatan medis, seni grafis dan dokumen solusi dengan membawa berbagai merek. Perusahaan ini juga mengembangkan rantai Convenience Store yang berfokus pada makanan segar dan minuman serta barang-barang lainnya kenyamanan.

Sesuai dengan visi MENJAGA FIGHTING & WIN dan melalui strategi 5R dilakukan oleh perusahaan yang merupakan Reposisi Bisnis, Bisnis Menemukan kembali, Business Process Reengineering, Kanan Ukuran dan Alokasi Sumber Daya, Perusahaan diarahkan fokus bisnis utama untuk bisnis Convenience Store dan melanjutkan usaha industri Imaging untuk memenuhi permintaan pasar.

Melihat kinerja yang dicapai pada tahun 2012 dengan fokus pada strategi dan bisnis di bidang Convenience Store dan Pencitraan Industri, Perusahaan dan Anak Perusahaan terus mengembangkan beberapa kegiatan untuk mendukung fokus pada beberapa divisi sebagai berikut:

Pada 7-Eleven Convenience Store, dengan mengembangkan konsep ritel yang berfokus pada makanan segar dan minuman serta barang-barang kenyamanan lain yang agresif dikembangkan dengan mengubah bisnis fotografi ritel dan tambahan tempat-tempat baru yang dikelola oleh Anak Perusahaan.

Dalam bisnis Office Industrial Imaging, difokuskan pada penyediaan Multifungsi Berwarna Copier melalui solusi manajemen dokumen yang dapat meningkatkan efisiensi biaya dan ramah lingkungan berbasis.

Dalam bisnis industri medis, berfokus pada penyediaan produk X-Ray film dan peralatan Fujifilm Computed Radiografi, X-Ray Unit Shimadzu, Hologic Insight Bedah Mini C-Arm untuk rumah sakit dan klinik.

Dalam Industri Seni Grafis bisnis, berfokus pada penyediaan piring dan CTP (Computer to Plate) peralatan dan Fujifilm digital printing untuk industri percetakan.

Dalam bisnis Digital Imaging, Perusahaan akan mempertahankan unit usahanya selama mungkin dan keuntungan seperti itu bisa dengan berfokus pada konversi fotografi ritel menjadi konsep kombinasi dengan 7-Eleven Toko outlet, juga fokus pada solusi digital printing dan solusi kreatif seperti MPrisa dan Photobook.

Di Seluler Pra Bayar bisnis Reload, dengan mengembangkan produk E-Reload melalui jaringan perbankan bekerjasama dengan berbagai operator terkemuka seperti Telkomsel, Indosat, XL, Bakrie Telecom, dan operator telekomunikasi lainnya di Indonesia untuk dipasarkan melalui 7-Eleven Convenience Store stopkontak rantai, Fuji Image Plaza dan Fujifilm Digital Imaging.

Branch Sales Manager Banjarmasin

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mencapai target penjualan
  • Memonitor proses distribusi dari barang
  • Meningkatkan selling out dari perusahaan
  • Melakukan promosi yang efektif dan efisien dalam penyebaran produk perusahaan
Requirements:
  • Diutamakan PRIA dengan usia minimal 25 Tahun dan maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma/sederajat dan memiliki fotokopi ijazah terakhir
  • Memiliki pengalaman di bidang Sales, Marketing, dan FnB minimal 5 Tahun
  • Mau bekerja keras dan memiliki semangat untuk mengembangkan tim dalam mencapai target yang ada
  • Memiliki banyak referensi ataupun kolega dalam industri FnB
  • Mampu dan cakap dalam melakukan proses negosiasi dan komunikasi kepada klien yang ada maupun klien potensial.
  • Akan ditempatkan di BANJARMASIN
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja di Banjarmasin Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 30 Juli 2016
Sumber: Jobstreet
Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru Juli 2016 2
PT.  Binuang Mitra Bersama  adalah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batubara yang berlokasi di Binuang Kab.Tapin Kalimantan Selatan  membutuhkan tenaga kerja yang handal dan dinamis untuk mengisi posisi sebagai:

Port Captain

Deskripsi Pekerjaan:
Melakukan monitoring, review dan menjamin pengoperasian kapal dengan aman sesuai prosedur yang ada

Kualifikasi
  • Pria Usia minimal 30 Tahun.
  • Minimal 3 tahun pengalaman sebagai port captain diutamakan dipelabuhan muat batubara/Stockpile.
  • Memiliki ljasah minimal ANT 4/ANT 3.
  • Mempunyai pengalaman dalam aktivitas loading/Transhipment batubara
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja Banjarmasin terbaru Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Anda ke alamat:

PT. Binuang Mitra Bersama
Jl. Transad RT 04 Binuang Kab.Tapin Kalimantan Selatan
Email: recruitment@bmbcoal.com
Paling lambat tanggal 30 Juli 2016
Sumber: http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1544097
Info Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Juli 2016 3
PT Antarmitra Sembada (Prodevice) merupakan salah satu divisi marketing yang handal di PT Antarmitra Sembada dengan fokus sales, pengembangan dan spreading produk alat-alat kesehatan di 27 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, membutuhkan tenaga professional yang dinamis, agresif, ulet dan bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi:

Marketing Supervisor Health Care Instrument Banjarmasin (MKT SPV HCI-BJM)

Deskripsi Pekerjaan:

Bertanggung jawab sebagai Supervisor yang memimpin & mengkoordinir team untuk mencapai target penjualan

Requirements:
  • Berpengalaman sebagai Medical/Hospital Representative minimal 3 tahun atau Supervisor minimal 1 tahun.
  • Memiliki networking dengan Surgeon/Anesthesiologist/Nurse/Internist/Orthopedist/Fisotherapist
  • Memiliki motor dan SIM C
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki tempat tinggal di area penempatan
  • Penempatan Banjarmasin

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru PT Antarmitra Sembada Banjarmasin Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 15 Juli 2016
Sumber: Jobstreet
Informasi Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Juli 2016

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

1. Kunjungi Situs Jobstreet
2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
9. Selesai.

Itulah tiga info Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru Banjarmasin ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Banjarmasin ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Bandung Juli 2016. Barangkali lowongan kerja bandung tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel