Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Hasil Kelulusan Seleksi CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi - Info CPNS Kemenakertrans Tahun Anggaran 2014. Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Administrasi, walaupun sebagian masih ada yang belum membuka pendaftaran dan sebagiannya lagi bahkan sudah memasuki tahapan Tes CPNS. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil verifikasi berkas/seleksi administrasi CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Kemennakertrans (dahulu Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, disingkat Depnakertrans) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan ketenagakerjaan dan transmigrasi. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dipimpin oleh seorang Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) yang sejak 22 Oktober 2009 dijabat oleh Muhaimin Iskandar. (id.wikipedia.org)

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kemenakertrans/Depnakertrans dapat Anda lihat pada website resmi Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi di alamat www.depnakertrans.go.id atau silahkan langsung menuju ke halaman pengumuman dengan klik disini.

Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kemenakertrans dapat Anda Cetak dengan mengakses website http://sscn.bkn.go.id dan melakukan login dengan username dan password yang sama saat melakukan pendaftaran sebelumnya.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kemenakertrans dapat Anda lihat langsung pada link yang kami sediakan diatas.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kemenakertrans menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. TKD dilakukan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi yang dibuat oleh Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri dan kelulusannya ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kemenakertrans juga telah dicantumkan dalam lampiran pengumuman hasil seleksi administrasi, jadi silahkan lihat langsung pada link yang telah kami sediakan diatas.

Demikian informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Terimakasih. Untuk melihat pengumuman hasil seleksi administrasi untuk kementerian ataupun lembaga lainnya, silahkan klik postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Instansi Pusat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel