Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum

Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum 2016 - Pada kesempatan ini kami akan menyajikan loker terbaru kepada Anda semua yang datangnya dari PT Djarum. Info lowongan Kerja ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru khususnya yang tersedia pada bulan Juli tahun 2016 ini. Untuk itu silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini hingga selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum Juli 2016
PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Awalnya pada tahun 1951, Oei Wie Gwan, sebuah etnis Cina pengusaha, membeli perusahaan rokok hampir mati di Kudus, Jawa Tengah dikenal sebagai NV Murup. Merek ini disebut Djarum Gramofon yang berarti 'gramofon jarum' dia disingkat menjadi Djarum yang hanya berarti jarum. Merek pertama perusahaan adalah 'Djarum'.

PT Jarum adalah salah satu jenis perusahaan perseroan yang ada di Indonesia. Namun dahulu PT Jarum adalah sebuah perusahaan perseorangan karna didirikan oleh seorang Oei Wie Gwan. Perusahaan ini mengolah dan menghasilkan jenis rokok kretek dan cerutu. Ada tiga jenis rokok yang kita kenal selama ini. Rokok Cerutu (Terbuat dari daun tembakau dan dibungkus dengan daun tembakau pula), rokok putih (Terbuat dari daun tembakau dan dibungkus dengan kertas sigaret), dan rokok kretek (Terbuat dari tembakau ditambah daun cengkeh dan dibungkus dengan kertas sigaret).

Saat ini PT Djarum kembali membuka kesempatan kerja terbaru dan mencari kandidat terbaik untuk bergabung pada posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Marketing Trainee (MT)

Persyaratan:
  • Minimum Sarjana (S1) atau Master (S2) dari semua jurusan, dengan IPK minimal 3,0 dari universitas ternama
  • Cepat belajar, self - driven dan out-going
  • Harus bekerja keras sebagai jenis-jenis pekerjaan memerlukan banyak pekerjaan lapangan
  • Keterampilan komunikasi yang luar biasa di kedua tertulis dan lisan
  • Pengalaman dalam pemasaran atau penjualan lebih disukai
  • Bersedia ditempatkan di kota-kota di Indonesia.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 18 Juli 2016
Sumber: ecc.ft.ugm.ac.id

Note: Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk tahap selanjutnya.
Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk Juli 2016. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel