Lowongan Kerja Pabrik Bogor Terbaru

Lowongan Kerja Pabrik Bogor Terbaru 2017 - Informasi lowongan kerja 2017 yang segera akan kami suguhkan hari ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah kota Bogor. Lowongan kerja Bogor yang kami sajikan ini tentu akan sangat bermanfaat bagi Anda, terlebih lagi bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, khususnya lowongan kerja di Bogor terbaru bulan Januari tahun 2017. Maka apabila Kamu merasa kini sedang memperlukan sebuah pekerjaan, jangan beranjak dulu dari halaman informasi lowongan kerja Bogor 2017 apabila belum Kamu simak sampai habis. Sebab pada halaman ini Kamu bisa dengan segera mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bogor Terbaru Januari 2017


Profil Kota Bogor

Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Bogor terletak 59 km sebelah selatan Jakarta, serta wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Dahulu luasnya 21,56 km², tetapi saat ini sudah berkembang menjadi 118,50 km² serta jumlah penduduknya 949.066 jiwa (2010). Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, sebab mempunyai curah hujan yang sangat tinggi. Kota ini terdiri atas 6 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah 68 kelurahan. Di masa kolonial Belanda, Kota Bogor dikenal dengan nama Buitenzorg (pengucapan: boit'n-zôrkh", bœit'-) yang berarti "tanpa kecemasan" alias "aman tenteram".

Hari maka Kabupaten Bogor serta Kota Bogor diperingati setiap tanggal 3 Juni, sebab tanggal 3 Juni 1482 adalah hari penobatan Prabu Siliwangi sebagai raja dari Kerajaan Pajajaran.

Bogor (berarti "enau") sudah lama dikenal dijadikan pusat pendidikan serta penelitian pertanian nasional. Di sinilah beberapa lembaga serta balai penelitian pertanian serta biologi berdiri sejak abad ke-19. Satu di antaranya ialah Institut Pertanian Bogor yang berdiri sejak awal abad ke-20.

Lowongan Kerja di Kota Bogor Terbaru Januari 2017 I

Profil PT Unicom Harbura Jaya Makmur

PT. Unicom Harbura Jaya Makmur adalah Partner Service resmi Nokia Care Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 26 cabang Nokia Care serta lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan pembetulan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original serta melayani beberapa macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi serta services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris serta perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia.

Customer Service - BOGOR

Persyaratan :
  • Usia 19 - 25 Tahun
  • Berpendidikan Minimum SMK/SMU/D3/SI
  • Penampilan menarik, berat serta tinggi proporsional serta berwawasan luas
  • Memiliki performa komunikasi verbal yang baik serta orientasi pelanggan yang kuat
  • Fresh graduate alias sempat mempunyai pengalaman sebagai Customer Service minimal 1 tahun di perusahaan telekomunikasi, perbankan, perhotelan alias perusahaan retail
  • Dapat mengoperasikan komputer (windows, Ms. Office), semacam menguasai Microsoft office serta sanggup mengetik 10 jari.
  • Dapat berbahasa inggris.
  • Bersedia bekerja shift, bisa bekerja dibawah tekanan serta sasaran oriented.
  • Jujur, bertanggung jawab, loyal, disiplin, pekerja keras serta mudah bergaul.
  • Seorang yang proaktif, effisien serta sanggup bekerja individu dengan minimum supervise serta dengan cara dinamis dalam team
  • Dapat mulai bergabung secepatnya.
Jika Kamu beminat dengan lowongan kerja wilayah Bogor Terbaru Januari 2017 ini, silahkan datang langsung ke alamat :

NOKIA CARE BOGOR
Bogor Trade Mall, LT.2 Blok A16 No.1B
JL. H. Juanda No.68
Bogor 16127
Paling lambat tanggal 26 Januari 2017

Info Lowongan Kerja Daerah Bogor Terbaru Januari 2017 II

Profil PT Antarmitra Sembada

PT Antarmitra Sembada "Prodevice ” adalah salah satu divisi marketing yang handal di PT Antarmitra Sembada dengan fokus sales, pengembangan serta spreading produk alat-alat kesehatan di 27 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, memperlukan tenaga professional yang dinamis, agresif, ulet serta bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi :

Hospital Representative Bogor (HR-BGR)

Deskripsi Pekerjaan :

Bertanggung jawab atas penjualan produk Alkes/Farmasi di rumah sakit serta klinik-klinik kesehatan

Persyaratan :
  • Berpengalaman Min. 1 thn di bidang marketing (diutamakan dari farmasi/alat kesehatan)
  • Memiliki motor serta SIM C
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki performa komunikasi yang baik
  • Memiliki tempat tinggal pada area/wilayah penempatan yang dipilih
  • Penempatan di Bogor
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja di Bogor Terbaru Januari 2017 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 26 Januari 2017
Sumber: jobs.jobstreet.com

Itulah 2 informasi Lowongan Kerja Bogor Terbaru Januari 2017 yang bisa kami suguhkan, semoga informasi loker Bogor terakhir ini bisa bermanfaat untuk Anda. Khususnya untuk Kamu yang kini sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Apabila lowongan kerja kota Bogor ini belum semacam pekerjaan yang Anda kehendaki, silahkan simak juga informasi Lowongan Kerja Palembang Terbaru Januari 2017.

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami serta menyimak informasi lowongan kerja terakhir yang kami berikan ini. Serta apabila Lowongan Kerja Pabrik Bogor Terbaru Januari 2017 ini bermanfaat, silahkan 'like' serta 'share' terhadap teman-teman kamu yang lainnya melalui tombol like & berikan di bagian bawah. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang diharapkan serta sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel