Lowongan Kerja Palembang Terbaru

Lowongan Kerja di Palembang Terbaru 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang segera bakal kita suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah kota Palembang. Lowongan kerja Palembang yang kita sajikan ini pasti bakal sangat bermanfaat bagi Anda, apalagi bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di Palembang terbaru bulan Juli tahun 2016. Sehingga jika Kamu merasa sekarang sedang memperlukan suatu pekerjaan, jangan beranjak dulu dari halaman info lowongan kerja Palembang 2016 jika belum Kamu baca hingga habis. Sebab pada halaman ini Kamu dapat dengan segera memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Palembang Terbaru Juli 2016


Profil Kota Palembang

Kota Palembang adalah bunda kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang adalah kota paling besar kedua di Sumatera seusai Medan. Kota Palembang mempunyai luas wilayah 358,55 km² yang telah dihuni 1,7 juta orang dengan kepadatan dari jumlah penduduk yang mencapai 4.800 per km². Diprediksikan di tahun 2030 yang akan datang, Kota ini bakal dihuni 2,5 Juta orang.
Sejarah Palembang yang sempat menjadi bunda kota kerajaan bahari Buddha paling besar di Asia Tenggara saat itu, Kerajaan Sriwijaya yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga membikin kota ini dikenal dengan julukan sebagai "Bumi Sriwijaya". Berdasarkan prasasti dari Kedukan Bukit yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang, yang menyebutkan pembentukan suatu  wanua yang ditafsirkan sebagai kota pada tanggal 17 Oktober 688 Masehi, sehingga menjadikan kota Palembang sebagai kota tertua di Indonesia. Di Barat, Palembang juga dijuluki Venice of the East ("Venesia dari Timur").

Info Lowongan Kerja Palembang Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Star Cosmos

PT. Star Cosmos didirikan ditahun 1976 oleh Bapak Ir. Alam Surjaputra. Kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno "KOSMOS" yang mempunyai makna kehidupan di Jagad raya. Pada saat itu memiliki misi sebagai alternative kepada produk - produk rumah tangga dari Jepang. Kemudian di tahun 1976 juga, kita mendirikan pabrik pertama kita didaerah Tangerang yang mulai beroperasi untuk assembling dan memproduksi : sarana penyimpan beras, kipas angin, juicer, toaster dan blender. Kita melakukan transfer technologi dengan Goldstar (Sekarang LG) dalam faktor technical collaboration di tahun 1991 untuk lebih membenahi quality dan system kerja kita dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos Th 1996 kita sukses memperoleh kesaksian SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Berasal dari SNI ini, semua sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu pada standard yang Cosmos telah tetapkan Th. 2003 memperoleh Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras (Cosmos Bio). Apresiasi ini diberikan oleh Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh mentri perindustrian dan perdagangan Di tahun 2004 kita kembali memperoleh Gold Award dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Th 2005 kita adalah produsen kipas angin pertama di Indonesia yang sukses memperoleh Safety Sertifikat Indonesia (SNI). Sertifikat ini adalah kesaksian Pemerintah Indonesia bakal produk Cosmos yang memilik Standar nilai dan standar keselamatan yang tinggi.

Sales Supervisor Palembang

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pencapaian Sasaran Penjualan
  • Monitoring Ketersediaan barang
  • Koordinasi dengan Team Sales
  • Menjaga hubungan baik dengan customer
Persyaratan :
  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Segala Jurusan
  • Pengalaman dalam bidang Sales Retail Min. 3 tahun (bidang electric home appliance lebih diutamakan)
  • Komunikatif & Bertanggung Jawab
  • Menguasai daerah/wilayah Palembang & sekitarnya
  • Penempatan di Palembang
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja Palembang Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 26 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Lowongan Kerja di Kota Palembang Terbaru Juli 2016 II

Profil PT Elizabeth Hanjaya

PT. Elizabeth Hanjaya telah berdiri lebih dari setengah abad di bawah bendera PT Elizabeth Hanjaya yang merupakan sebuah perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion, mempunyai tak sedikit cabang di seluruh Indonesia dan bakal semakin berkembang.

Elizabeth dikenal sebab mempunyai ciri tersendiri yaitu bergaya trendy, anggun dan berkualitas, juga mempunyai tak sedikit opsi produk fashion dengan harga yang terjangkau. Dengan  pengalaman 50 tahun dalam industri retail dan fashion, Elizabeth bakal semakin fokus untuk memberikan produk-produk fashion terbaik.

Supervisor Toko - Palembang

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan dari Universitas terkemuka, IPK > 2.75
  • Memiliki pengalaman di bidang retail/penjualan/pemasaran/layanan pelanggan bakal lebih disukai
  • Memiliki performa analisa, berjiwa pemimpin dan keterampilan interpersonal yang kuat
  • Menguasai komputer (microsoft office & open office)
  • Bersedia untuk bekerja dengan cara shift
  • Menyukai fashion serta pekerjaan dengan mobilitas tinggi
  • Bersedia untuk di training dan ditugaskan ke luar kota/pulau
  • Domisili PALEMBANG
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja Palembang Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 27 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Itulah 2 info Lowongan Kerja Palembang Terbaru Juli 2016 yang dapat kita suguhkan, semoga info loker Palembang terbaru ini dapat berguna untuk Anda. Terutama untuk Kamu yang sekarang sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Jika lowongan kerja kota Palembang ini belum seperti pekerjaan yang Kamu cita-citakan, silahkan baca juga info Lowongan Kerja Depok Terbaru Juli 2016.

Terima kasih telah mengunjungi blog kita dan membaca info lowongan kerja terbaru yang kita bagikan ini. Dan jika Lowongan Kerja di Palembang Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kamu yang lainnya melewati tombol like & bagikan di tahap bawah. Akhirnya, semoga Kamu memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan dan sesuai dengan keahlian. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel