Lowongan Kerja Cimahi Terbaru

Lowongan Kerja Cimahi Terbaru 2016 ~ Info lowongan kerja Cimahi terbaru 2016 yang akan kami sajikan berikut ini adalah info lowongan kerja yang berasal dari berbagai perusahaan di Kota Cimahi. Lowongan kerja Cimahi terbaru Juli 2016 yang sebentar lagi akan kami berbagi ini mudah-mudahan akan sangat berguna bagi Kamu yang berdomisili di daerah Cimahi terlebih bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan terbaru bulan Juli tahun 2016. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu melewatkan info lowongan kerja Cimahi terbaru Juli 2016 ini sebelum Kamu baca sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Cimahi Terbaru Juli 2016


Profil Kota Cimahi

Kota Cimahi adalah suatu kota di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Cimahi terletak di antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Kota Cimahi dahulu tahap dari Kabupaten Bandung, namun kemudian ditetapkan sebagai kota administratif pada tanggal 29 Januari 1976 silam. Kemudian pada tanggal 21 Juli 2001, ini kota ditetapkan sebagai kota otonom. Kota ini terdiri atas 3 kecamatan yang terbagi lagi atas 15 kelurahan.

Dalam bahasa Sunda, nama Cimahi berasal dari kata cai mahi yang memiliki pengertian air yang cukup. Ini kota mulai dikenal ketika pada taahun 1811 silam. Saat itu, Gubernur Jenderal Herman Willem Daendels membikin jalan Anyer-Panarukan, adanya pembuatan pos penjagaan di alun-alun Cimahi sekarang. Pada tahun 1874 - 1893 dilaksanakan pembuatan jalan kereta api Bandung - Cianjur sekaligus pembuatan Stasiun Cimahi. Kemudian di tahun 1886 dibuat pusat pendidikan militer beserta fasilitas lainnya seperti rumah tahanan militer dan Rumah Sakit Dustira. Selanjutnya di tahun 1935 Cimahi ditetapkan sebagai kecamatan.

Setelah Indonesia merdeka, Cimahi menjadi tahap dari Kabupaten Bandung Utaraa. Kemudian di tahun 1962, dibentuklah Kawedanaan Cimahi yang meliputi Kecamatan Padalarang, Cimahi, Cipatat dan Batujajarr. Status Cimahi ditingkatkan menjadi kota administratif pada tanggal 29 Januari 1976 berdasarkan PP Nomor 29 Tahun 1975 dan menjadi kota administratif pertama di Jawa Barat. Terhitung sejak tanggal 21 Juli 2001 status Cimahi telah menjadi kota.

Kini Kota Cimahi menjadi salah satu kawasan pertumbuhan Kota Bandung di sebelah barat. Adapun jumlah penduduknya saat ini adalah kurang lebih 483 ribu jiwa, telah meningkat dari 290 ribu pada tahun 1990 dengan pertumbuhan rata-rata 2,12% per tahun. (http://id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Cimahi Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Dipa Pharmalab Intersains

PT Dipa Pharmalab Intersains adalah Perusahaan Farmasi divisi Escolab yang bergerak di bidang Etical. Perusahaan ini telah mempunyai cabang yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Di bulan Juli 2016 ini, perusahaan ini kembali membutuh tenaga kerja muda dan berkarya utnuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Medical Representative - Cimahi

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan kunjungan ke rumah sakit
  • Menjaga hubungan dengan dokter
  • Melakukan survey ke apotik
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SMA
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Mempunyaii pengalaman minimal 1 tahun sebagai medical representative
  • Mempunyaii kendaraan (motor & SIM C)
  • Sukaa dengan tantangan dan pekerja keras
  • Bersedian untuk ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja Wilayah Cimahi Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 25 Juli 2015/span>
Sumber: jobs.jobstreet.com

Info Lowongan Kerja Daerah Cimahi Terbaru Juli 2016 II

Profil Company Confidential

Company Confidential adalah perusahaan manufaktur dan distribusi bahan bangunan yang berlokasi di kawasan industri kota Bandung. Usaha kami diawali pada tahun 1951 dan saat ini kami telah berkembang pesat dan melebarkan sayap distribusi kami ke seluruh Indonesia. Produk-produk yang kami hasilkan didesain sedemikian rupa untuk memenuhi segala kebutuhan diantaranya: Top Coat (Wall Paint, Roof Paint, Synthetic Paint, Water Repellent, Boat Finish), Primer & Sealer (Alkali Resisting Primer, Masonry Sealer, Base Coat), Putty (Wall Filler, Wood Filler), Construction Chemical (Waterproofing, Bonding Agent, Epoxy, Grout, Water Ponding). Dengan berkembangnya waktu dan dedikasi kami untuk rutin memberikan pelayanan dan nilai yang terbaik, perusahaan kembali membuka peluang untuk berkarir bersama untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut : 

Lab Research Supervisor (R&D SSH)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengecek standar nilai dengan cara berkala
  • Meperbuat analisa kepada ketidaksesuaian produk serta memberbagi pilihan penanganan situasi tersebut
  • Mengkoordinir serta meperbuat color matching sesuai dengan standar serta spesifikasi yang ditetapkan.
  • Memastikan data serta laporan aktivitas yang sedang diperbuat update setiap progressnya
  • Membikin laporan mengenai aktivitas terkait
Kualifikasi:
  • Usia 24-38 tahun
  • Pendidikan Min. D3 Jurusan Kimia/ Analis Kimia/ Teknik Kimia
  • Pengalaman Min 3 tahun sebagai chemist
  • Lebih disukai yang sempat menjabat sebagai supervisor di bidang terkait
  • Paham mengenai teknis mengenai riset/ research
  • Lebih disukai yang sempat bekerja di perusahaan industri cat
  • Domisili Bandung, Cimahi dsk, untuk penempatan di Cimahi
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja di Cimahi Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 12 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Itulah 2 info Lowongan Kerja Cimahi Terbaru Juli 2016 yang dapat kami suguhkan, semoga info loker Cimahi terbaru ini dapat menjadi tambahan referensi untuk Anda. Terlebiih lagi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika lowongan kerja kota Cimahi ini belum seperti pekerjaan yang Kamu kehendaki, silahkan baca juga info Lowongan Kerja Pontianak Terbaru Juli 2016.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami dan membaca info lowongan kerja terbaru yang kami berbagi ini. Dan jika Lowongan Kerja di Cimahi Terbaru Juli 2015 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kamu yang lainnya melewati tombol like & berbagi yang ada dibagian bawah. Harapannya, semoga Anda memperoleh pekerjaan yang sesuai keinginan dan sesuai dengan keahlian yang Anda miiliki. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel