Contoh Surat Lamaran Kerja 2018 Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja 2018 – Pada kesempatan kali ini admin kembali hadir untuk membagikan surat lamaran kerja terbaru untuk anda semua para pengunjung setia situs lowongankerja20.com. Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari contoh lamaran kerja terbaru tahun 2018. Silahkan simak terus halaman ini sampai selesai.

Pekerjaan merupakan sebuah hal yang sangat dibutuhkan oleh seseorang guna untuk mencukupi kebutuhan biaya hidupnya sehari-hari. Karena jika kita tidak punya biaya sama sekali untuk hidup, maka bukan tidak mungkin kita akan mati kelaparan karena tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup seperti makanan, minuman, pakaian serta kebutuhan-kebutuhan pelengkap lainnya.

Gambar untuk Contoh Surat Lamaran Kerja 2018 Yang Baik dan Benar

Dan untuk memperoleh uang untuk biaya hidup, kita tentunya harus bekerja baik itu di sebuah perusahaan ataupun membuka usaha sendiri jika memang memiliki modal. Namun mayoritas orang lebih memilih untuk melamar pekerjaan di perusahaan ketimbang harus membuka lapangan kerja dengan alasan tidak berani mengambil resiko rugi ataupun karena memang tidak mempunyai keahlian khusus.

Nah bagi anda yang saat ini juga berniat untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, tentunya akan membutuhkan surat lamaran pekerjaan. Maka dari itu, di bawah ini admin sudah menyiapkan beberapa contoh surat lamaran kerja terbaru di tahun 2018 ini. Mari langsung saja kita simak contohnya di bawah ini.

#Contoh Surat Lamaran Kerja 2018 1


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia 
PT. Bina Karya Prima
Jln. Raya Bekasi Km, 27 Pejuang Medan Satria
Bekasi Utara

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT Bina Karya Prima yang saya dapatkan dari harian Tribun News Bekasi pada tanggal 10 Januari 2018. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Administrasi dengan kode (ADM) di perusahaan PT Bina Karya Prima.

Berikut ini adalah biodata singkat saya:

Nama                          : Suriadi Supandi
Tempat Tanggal Lahir : Bekasi, 20 Juli 1994
Pendidikan Terakhir    : S1 Administrasi Perkantoran
Alamat                        : Jln. Muara Timur No. 34 Bekasi
Telepon (HP)              : 082378675678

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat baik jasmani dan rohani. Selain itu saya mampu berbahasa Inggris dengan aktif. Dalam bekerja saya selalu mengutamakan kejujuran. Saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik, terutama MS Office Word, Excell, Power Point dan Acces dan beberapa software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan beberapa berkas berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah S1
3. Foto copy Transkrip Nilai
4. Foto copy KTP
5. Foto copy Sertifikat Kursus Komputer
6. Pas Photo 3x4 yang terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya. Demikian permohonan ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaan dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Bekasi, 25 Januari 2018

Hormat Saya,



Suriadi Supandi

#Contoh Surat Lamaran Kerja 2018 2


Makassar, 12 Januari 2018

Kepada Yth.
HRD Manager PT. KIMA
Jln. Perintis Kemerdekaan KM. 15 Daya
Makassar

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Bisnis, bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Melalui surat ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : Mulia Irawan
Tempat/Tanggal Lahir  : Makassar, 12 Februari 1996
Jenis Kelamin              : Perempuan
Pendidikan                   : D3 Tehnik Informatika
Alamat                         : Jln.Anggur No. 45 Makassar
Telepon                        : 081365789045

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan dan untuk melengkapi data yang diminta, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah Terakhir
3. Foto copy Transkrip Nilai
4. Foto copy KTP
5. Foto copy Sertifikat Kompetensi
6. Foto copy Surat Keterangan Referensi
7. Pas Photo Ukuran 3x4

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dan ajukan, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.

Hormat Saya,



Mulia Irawan

#Contoh Surat Lamaran Kerja 2018 3


Surabaya, 22 Januari 2018

Kepada Yth.
HRD PT. Trisakti Cipta Nusantara
Jln. Raya Tenggilis Mejoyo AA-20
Kota Surabaya
   
Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           : Alif Sudirman
Tempat Tanggal Lahir  : Surabaya, 23 November 1994
Alamat                         : Jln. Sentosa No. 21 Surabaya
Nomor HP                   : 085276895434
   
Dengan ini mengajukan surat lamaran kerja kepada Bapak/Ibu untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan:
   
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah Terakhir
3. Foto copy KTP
4. Foto copy SKCK
5. Pas Photo 4x6

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya agar dapat diterima di perusahaan yang Anda pimpin. Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Alif Sudirman

Selain harus mengirimkan surat lamaran kerja, biasanya juga anda harus mengikuti tes wawancara. Maka sebelum anda mengikuti wawancara, persiapkan diri anda sebaik mungkin dan jangan lupa berdoa supaya anda diterima. Usaha anda hari ini akan sangat menentukan masa depan anda nantinya. Dengan terus berusaha dan berdoa dan tetap optimis, mudah-mudahan semua impian anda nantinya akan tercapai.

Itulah tadi beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja 2018 Yang Baik dan Benar yang bisa admin bagikan untuk anda hari ini. Silahkan diubah kembali sesuai dengan biodata diri anda, kelengkapan persyaratan yang ditentukan oleh perusahaan tempat anda melamar. Buatlah surat lamaran kerja dengan benar dan jujur. Karena kejujuran adalah pintu menuju kesuksesan. Jika anda menyukai postingan ini, silahkan like dan share melalui tombol di bawah sebagai bentuk dukungan anda kepada situs kami ini. Terima kasih dan semoga sukses.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel