Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Lulusan SMA D3 dan S1 Desember 2017

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Lulusan SMA D3 dan S1 Desember 2017 – Berjumpa lagi dengan saya admin situs lowongan kerja resmi terbaru. Bagaimana kabar anda semua? admin harap anda masih tetap semangat dalam menjalani aktifitas anda. Di kesempatan ini admin akan kembali membagikan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank Negara Indonesia (BNI). Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan, mari simak info loker BNI terbaru ini sampai selesai, barangkali persyaratan yang ditentukan sesuai dengan kualifikasi anda.

Bank Negara Indonesia ataupun yang sering disebut BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN yang ada di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang sekarang dijabat oleh Achmad Baiquni.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Lulusan SMA D3 dan S1 Desember 2017

Bank Negara Indonesia adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Sekarang BNI memiliki 914 kantor cabang di Indonesia serta 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Tetapi sejak 2010 sudah spin off (memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah

PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang adalah satu dari anak buah BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan serta mengelola valuta RI.

Margono berjasa besar atas perkembangan bisnis ataupun usaha perbankan di Indonesia. Sebab Margono adalah seorang pionir, maka dirinya sukses menanamkan kualitas-kualitas serta cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.

Lowongan Kerja Bank BNI Untuk Lulusan SMA D3 dan S1


Saat ini Bank Negara Indonesia sedang membuka kesempatan berkarir bagi talenta-talenta muda untuk bergabung dengan bank BNI pada posisi sebagai Bina BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran. Loker Bank BNI terbaru ini dibuka untuk para pelamar lulusan SMA, Diploma 3 hingga Sarjana. Persyaratan serta tata cara melamar selengkapnya silahkan simak di bawah ini:

WALK-IN INTERVIEW

BINA BNI KANTOR WILAYAH JAKARTA KEMAYORAN

Kami meletakkan jalan untuk peluang kemajuan tidak terbatas Anda

  • Latar belakang pendidikan:
         - SMA dengan nilai rata-rata min. 7,0 di semester 5 & 6
         - Diploma / Sarjana di jurusan apapun dengan IPK min. 2,5
  • Umur : 18 - 25 tahun
  • Status : Tunggal
  • Keren dilihat
  • Jenis Kelamin/Tinggi:
        - Laki-laki, minimal 165 cm
        - Wanita, minimal 160 cm
  • Tidak pernah menggunakan serta/ataupun menyebarkan narkotika, psikotropika serta zat adiktif lainnya (Pernyataan Polisi/SKCK diperlukan)
  • Memiliki kesehatan yang baik serta pengamatan warna yang baik (diperlukan referensi dokter)

Pelaksanaan walkin dibagi 2 yaitu :

1. Penempatan Jababeka & Karawang

Walkin dilaksanakan pada :

Hari / tanggal : Jumat, 15 Des 2017
Waktu            : 08.00 s/d 10.30
Tempat          : BNI KC karawang, Jln. Tuparev No. 352
.
2. Penempatan Jakarta & Bekasi

Walkin dilaksanakan pada :

Hari / tanggal : Sabtu, 16 Des 2017
Waktu             : 08.00 s/d 10.00
Tempat           : BNI kantor Wilayah Jakarta Kemayoran, Jln. lada No. 1 - Jakarta barat (samping Stasiun Jakarta kota)
.
Dress code : Office look, tidak mesti hitam putih. show us your best look

Demikianlah sebuah informasi Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Lulusan SMA D3 dan S1 Desember 2017 yang dapat admin sampaikan kali ini untuk anda. Semoga informasi yang disampaikan ini bisa bermanfaat bagi anda, khususnya yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika dirasa diperlukan, silahkan like dan share juga kepada teman-teman lain yang membutuhkan. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga sukses.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel