Lowongan Kerja DKI Jakarta Trivo Group Juli 2014

Lowongan Kerja DKI Jakarta Juli 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Trivo Group Cabang DKI Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di DKI Jakarta, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Trivo Group adalah gabungan dari beberapa perusahaan yang bergerak dibidang property, yang terdiri dari: Pusat Grosir Cililitan (PGC), Sentra Grosir Cikarang (SGC), Tangerang City, Proyek yang berlokasi di Depok (on progress), Proyek yang berlokasi di Bogor (on progress), dan Proyek yang berlokasi di Benoa Bali (on progress). Saat ini Trivo Group sedang membutuhkan kandidat untuk untuk bergabung bersama dengan posisi sebagai:


Manager Legal
Penempatan: DKI Jakarta

Image No Available

Kualifikasi:
  • Pria atau Wanita, usia maks. 33 tahun.
  • Pendidikan S1 Hukum, IPK min. 3,00
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai legal di perusahaan developer property serta menguasai bidang legal, perijinan, dan perundang-undangan khususnya untuk perusahaan yang bergerak dibidang property.
  • Berpengalaman di legal research dan analisis legal.
  • Harus menguasai review dan drafting legal.
  • Memiliki pengetahuan mengenai legal isu, regulasi hukum, dan dapat member opini legal.
  • Dapat berkomunikasi secara baik dengan bahasa inggris (lisan maupun tulisan).
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, bertanggung jawab, pekerja keras, berdedikasi, disiplin, berintegritas, loyalitas dan memiliki motivasi yang tinggi, aktif, cepat belajar, dan mampu bekerja dibawah tekanan.
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat untuk bergabung bersama Trivo Group, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email : 

recruitment_trivogroup@trivo.co.id
Sumber: JobsDB


Demikian Informasi Lowongan Kerja DKI Jakarta Trivo Group Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Yayasan Generasi Bintang Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda. 

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel