Lowongan Kerja FIFGROUP Terbaru Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan pembiayaan yang berlokasi di Aceh. Bagi Anda yang berdomisili di Aceh dan sekitarnya, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

FIFGROUP adalah grup manajemen dari beberapa perusahaan yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda. FIFGROUP saat ini menaungi PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance. FIFGROUP bergerak di bisnis layanan pembiayaan. FIFGROUP hadir untuk mengakomodir keanekaragaman kebutuhan masyarakat Indonesia dengan senantiasa berpegang pada prinsip inovasi dan kreativitas. ‘Mengubah tantangan menjadi peluang’ adalah landasan pemikiran yang membuat FIFGROUP terus berkembang. Saat ini FIF GROUP sedang merekrut karyawan untuk di tempatkan pada posisi sebgai:

Junior Officer Development Program (JODP)
Penempatan: Seluruh Indonesia

Gambar atau Logo FIFGROUP

Deskripsi Pekerjaan:
  • Pelatihan di dalam ruangan dan pengetahuan untuk memahami semua proses bisnis
  • Cabang Ikhtisar untuk menganalisis antara kondisi ideal dan kondisi aktual implementasi proses bisnis
  • On The Job Training sebagai tingkat pengawas untuk mengontrol proses bisnis dan meningkatkan pencapaian indikator kinerja utama
Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apapun.
  • IPK minimal 2.75
  • Aktif dalam organisasi
  • Memiliki pengalaman sebagai pemimpin tim akan menjadi keuntungan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 24 Juli 2014
Sumber: Jobstreet

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara mengajukan lamaran melalui Jobstreet:
  1. Kunjungi Situs Jobstreet
  2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
  3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
  5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
  6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
  7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
  8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
  9. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja FIFGROUP Terbaru Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang tertarik pada dunia perbankkan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja SMS Finance Aceh Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel