Lowongan Kerja Sms Finance Aceh Juli 2014

Lowongan Kerja Sms Finance Aceh Juli 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari daerah Aceh, tepatnya di kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Kutacane, Takengon dan Meulaboh. Bagi Anda yang berdomisili di daerah yang kami sebutkan tadi, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) adalah Multi Finance Company, dan telah berfokus pada Pembiayaan Konsumen khusus dalam pembiayaan mobil bekas dalam delapan tahun terakhir. Perusahaan ini optimistis pembiayaan mobil bekas memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi. Prediksi terbukti benar karena sampai tahun 2013 perusahaan terus berkembang dan memiliki pertumbuhan yang menjanjikan. Sampai akhir tahun 2010, Perusahaan memiliki 70 kantor cabang dan kantor perwakilan dengan meningkatnya jumlah hingga ± 105 kantor cabang pada tahun 2014 Visi: Menjadi Preferred Finance Company dengan Berfokus pada Missions Service Excellence: Untuk menjadi stakeholder Preferred Keuangan Perusahaan dengan Perfomance yang baik dan tinggi Profitabilty Agar Pelanggan Preferred Finance Company dengan Prompt, Reliable dan berbasis Teknologi Layanan Untuk menjadi Bank dan Investor Preffered Finance Company melalui Pertumbuhan Prudent sedangkan untuk mempertahankan Impeccable Track Record Untuk menjadi Mitra Bisnis prefferd Keuangan Perusahaan Berdasarkan Membangun Hubungan berdasarkan saling menguntungkan dan saling Menghormati  Agar Keuangan Perusahaan mendapatkan Image Positif di Mata Pemerintah dan Masyarakat Umum melalui Sumbangan Optimum dan Good Corporate Governance. 


Program Magang Bakti SMS (MBS) - Field Collector
Penempatan: Banda Aceh, Lhokseumawe, Kutacane, Takengon dan Meulaboh

Gambar atau Logo PT Sinar Mitra Sepadan Finance
 
Responsibilities:
  • Melakukan penagihan kepada nasabah yang menunggak
  • Monitoring aging tagihan
  • Membuat laporan kunjungan harian
Persyaratan:
  • Lulusan SMU/SMK
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Menguasai dan mengenal daerah
  • Bersedia menjaminkan Ijazah & BPKB
  • Mampu bekerja keras & jujur
  • Melampirkan surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
  • Lulus Tes Potensi Akademik (TPA)
  • Penempatan: Banda Aceh, Lhokseumawe, Kutacane, Takengon dan Meulaboh.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan Surat Lamaran, CV, Serta dokumen pendukung lainnya ke Alamat: 

PT. SMS Finance
Jl. Tengku Imum Lueng Bata No. 83
Banda Aceh 23247

Atau kirim via email ke:

romi@smsfinance.co.id  dan  lc.jakarta@smsfinance.co.id
Subjek email: MBS Field Coll - Wilayah Penempatan 

Atau bisa juga melalui Link di Bawah ini:

KIRIM LAMARAN | KLIK DISINI
Paling lambat tanggal 30 Juli 2014
Sumber: Jobstreet 

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara mengajukan lamaran melalui Jobstreet:
  1. Kunjungi Situs Jobstreet
  2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
  3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
  5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
  6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
  7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
  8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
  9. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja Sms Finance Aceh Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang tertarik pada dunia perbankkan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Bank BTPN (Unit Usaha Syariah) Cab Aceh Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel