Lowongan Kerja Jakarta Bank Danamon Juli 2014

Lowongan Kerja Jakarta Bank Danamon Juli 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang dikeluarkan pada tanggal 15 Juli 2014 dan akan berlaku hingga tanggal 14 Agustus 2014. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta serta tertarik dengan dunia perbankkan, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terlebih bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang mencari lowongan pekerjaan.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.” Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”. Saat ini Danamon adalah bank ke enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan cabang yang mencakup lebih dari 3,300 kantor cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif. Saat ini Bank Danamon sedang mencari kandidat untuk bergabung bersama pada posisi sebagai:

Personal Banking Officer
Lokasi: Jakarta

Gambar atau Logo Bank Danamon

Tugas/Tanggung Jawab:
  • Memastikan pencapaian target penjualan
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah
  • Mencari dan menambah nasabah baru
Persyaratan:
  • Lulusan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki pengalaman Minimal 1 tahun dalam bidang marketing produk keuangan
  • Memahami produk dan layanan Retail Banking
  • Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
  • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan analisa yang baik
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik (lisan maupun tertulis), dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini: 

Paling lambat tanggal 14 Agustus 2014
Sumber: Jobstreet

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara mengajukan lamaran melalui Jobstreet:
  1. Kunjungi Situs Jobstreet
  2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
  3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
  5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
  6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
  7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
  8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
  9. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja Jakarta Bank Danamon Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Aceh Sari Husada Terbaru Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel