Lowongan Kerja Aceh Sari Husada Terbaru Juli 2014

Lowongan Kerja Aceh Terbaru Juli 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Aceh. Bagi Anda yang berdomisili di Aceh, silahkan simak selengkapnya informasi berikut hingga selesai, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Sari Husada merupakan sebuah perusahaan pelopor makanan bergizi di indonesia. Saat ini Sari Husada sedang mencari kandidat yang potensial dan dinamis.


Image No Available

Syarat-Syarat:
  1. Pria Max 27 Tahun
  2. Memiliki SIM A/SIM C
  3. Mempunyai kendaraan roda dua
  4. Pendidikan min D3, Diutamakan S1 Segala Jurusan
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Menguasai bahasa inggrs lisan dan tulisan (diutamakan)
  7. Memiliki interpersonaliti yang baik (motivasi tinggi, Kreaktif dan Responsif) 
Persyaratan Umum:
  1. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  2. Bersedia di tempatkan diseluruh Wilayah Aceh
  3. Pengalaman 1-2 Tahun di bidang yang sama 
Fasilitas dari perusahaan:
  • - Gaji yang memuaskan
  • - Training berkelanjuan 
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Antarkan langsung Lamaran Anda yang disertai CV dan Pas Foto ke Alamat:

Jl. Angsa No.19 Ateuk Deah Tanoh
Banda Aceh - 23241
Telp (0651) 635 636 
Sumber: Tribun Aceh, Juli 2014

Demikian Informasi Lowongan Kerja Aceh Sari Husada Terbaru Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Guru Banda Aceh Juli 2014 lainnya. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel