Pengumuman Formasi CPNS 2014 Badan Narkotika Nasional (BNN)

Formasi CPNS 2014 Badan Narkotika Nasional (BNN) - Informasi yang akan kami bagikan berikut merupakan informasi yang di tunggu-tunggu, khususnya bagi Anda yang berencana untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2014 di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengumumkan formasi CPNS untuk tahun 2014 di lingkungannya. Berdasarkan Surat dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Nomor : Peng-09/VII/KP/KP.00.04/2014/BNN tentang Rencana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2014, BNN membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki Integritas dan Komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil guna mengisi lowongan formasi BNN Tahun 2014.

Gambar untuk Pengumuman Formasi CPNS 2014 Badan Narkotika Nasional (BNN)

Informasi Umum

Pengumuman resmi dan penerimaan diperkirakan bulan Agustus 2014, Pelaksanaan pendaftaran menggunakan sistem Online melalui website Panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id. (Baca: Cara Mendaftar CPNS 2014) Sedangkan tahapan yang harus dilalui yaitu tahapan seleksi administrasi yang akan dilaksanakan setelah pendaftran online, serta seleksi Tes Kompetensi Dasar yang waktu dan tempat akan diinformasikan kemudian. Selain itu pelamar diperbolehkan mendaftar dengan pilihan maksimal 3 formasi Jabatan.

Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  5. Sehat Jasmani, rohani, dan bebas narkoba
Persyaratan Khusus
  1. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada 1 Desember 2014
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal: D3 2,50 dan S1 2,75
  4. Mengisi formulir pendaftaran Online
Rincian formasi selengkapnya dapat Anda download di tautan berikut: Download Pengumuman Formasi CPNS 2014 BNN.

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda, yang bersumber dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda dalam mengumpulkan informasi terkait pengumuman formasi CPNS 2014 di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN). Terima kasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel