Lowongan Kerja Bank Mandiri Lhokseumawe Aceh Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri Lhokseumawe Aceh Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Bank Mandiri (persero) cabang Lhokseumawe Aceh, bagi Anda yang berdomisili di daerah lhokseumawe dan di sekitarnya mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan. Berikut informasi Lowongan Kerja Aceh Bank Mandiri September 2014 (Lhokseumawe).

Gambar untuk Lowongan Kerja Aceh Bank Mandiri September 2014 (Lhokseumawe)

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya(BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Saat ini PT Bank Mandiri(Persero) Tbk Lhokseumawe sedang membutuhkan karyawan untuk di tempatkan pada posisi sebagai:

MICRO KREDIT SALES (MKS)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita 
  • Usia Maks. 26 Tahun (Fresh Graduated ) dan Usia Maks. 28 Tahun (Berpengalaman)
  • Pedidikan S1 dari Disiplin Ilmu Ekonomi, MIPA, Teknik, Pertanian, Hukum, Sosial Politik, Tata Niaga/Administrasi Negara
  • IPK Min. 2,75
  • Memiliki SIM C
  • Menyukai dunia marketing dan motivasi tinggi.
FRONTLINER (FL)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maks. 24 Tahun
  • Pedidikan minimal D3 dari Disiplin Ilmu Ekonomi, MIPA, Teknik, Pertanian, Hukum, Sosial Politik, Tata Niaga/Administrasi Negara
  • IPK Min. 2,75
  • Belum Menikah 
  • Berpenampilan Menarik
Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas, serta tertarik terhadap lowongan ini, kirimkan/antar langsung Surat Lamaran Anda dilengkapi dengan Curriculum Vitae (CV), Fotocopy KTP, Pas Photo 4x6, Photo Poscard seluruh badan serta Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir ke alamat:

PT. BANK MANDIRI Micro Businnes Cluster Banda Aceh 1
Jalan Merdeka No. 135C Lantai 3 (Depan Taman Riyadah)
Lhokseumawe - Telp. (0645) 44553
Contact Person:
Bapak Andi ( 085277 161060)
Bapak Fajry (082272 768216) 

Demikian Informasi Lowongan Kerja Aceh Bank Mandiri September 2014 (Lhokseumawe) yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Terbaru September 2014 PJB Services. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel