Lowongan Kerja S1 D3 Fresh Graduate BTPN Syariah Terbaru

Lowongan Kerja S1 D3 Fresh Graduate BTPN Syariah Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau yang lebih dikenal dengan BTPN. Bagi Anda yang menyukai dunia perbankan, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan. Berikut informasi Lowongan Kerja CS BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru.

Gambar untuk Lowongan Kerja CS BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru

BTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga  memiliki  kehidupan yang lebih baik.

Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah senantiasa mengajak danmelibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-samamemberikankemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur. BTPN Syariah saat ini sedang membuka kesempatan kerja pada posisi sebagai:

CUSTOMER SERVICE (CS-JS)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab dalam memberikan layanan/service produk dan jasa perbankan kepada nasabah/calon nasabah sesuai dengan standar layanan kantor cabang
  • Bertanggung jawab dalam mengadministrasikan seluruh dokumen nasabah dan dokumen transaksi
  • Bertanggung jawab dalam proses pencarian nasabah produk Funding & Lending
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 - S1 dari segala jurusan, dengan IPK minimal 2.75
  • Berpengalaman sebagai Customer Service/Teller minimal 1 tahun (terbuka untuk fresh graduate)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan service oriented
  • Memiliki motivasi, integritas dan inisiatif yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan computer (minimal Ms Office)
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 24 Oktober 2014
Sumber: Jobstreet

Demikian Informasi Lowongan Kerja CS BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Mandala Multifinance Aceh Oktober 2014 Terbaru dan Lowongan QAO BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru (Lampung, Sumatera Utara, Aceh-NAD). Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel