Lowongan Kerja BTPN Syariah Terbaru (Aceh, Lampung, Sumatera Utara)

Lowongan Kerja BTPN Syariah Terbaru (Aceh, Lampung, Sumatera Utara) - Sahabat pencari kerja, pada kesempatan ini kami akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah. Untuk Anda yang menyukai dunia perbankkan, tidak ada salahnya menyimak informasi berikut hingga selesai, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan. Berikut Informasi Lowongan Kerja QAO BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru (Lampung, Sumatera Utara, Aceh-NAD).

Gambar untuk Lowongan Kerja QAO BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru

BTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga  memiliki  kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur. Saat ini BTPN seang membuka kesempatan berkarir bersama dengan posisi sebagai:

QUALITY ASSURANCE OFFICER (QAO-Sumatera)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan pengawasan terhadap kinerja kantor cabang
  • Melakukan inspeksi dan audit terhadap kantor cabang
  • Reporting terhadap aktivitas region
Requirements: 
  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 dari segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai QA/Internal audit akan menjadi nilai tambah atau pernah bekerja pada industri perbankan/jasa keuangan
  • Mampu bekerja secara mandiri, tegas dan disiplin
  • Menyukai pekerjaan dengan mobilitas tinggi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Lampung, Sumatera Utara dan Aceh-NAD.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini, kirimkan Curriculum Vitae (CV) Anda ke Email:

recruitment.syariah@btpn.com
(Cantumkan Kode Posisi pada Subjek Email)
Paling lambat tanggal 19 Oktober 2014
Sumber: Jobstreet 

Demikian Informasi Lowongan Kerja QAO BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru (Lampung, Sumatera Utara, Aceh-NAD) yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Aceh Raharja Motor Oktober 2014 Terbaru. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel