Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Garut

Hasil Kelulusan Seleksi CPNS Kab. Garut Jawa Barat - Info CPNS Kabupaten Garut Tahun Anggaran 2014. Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Administrasi, walaupun sebagian masih ada yang belum membuka pendaftaran dan sebagiannya lagi bahkan sudah memasuki tahapan Tes CPNS. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi Anda yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil verifikasi berkas/seleksi administrasi CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Garut

Kabupaten Garut, adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat. (id.wikipedia.org)

Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kab. Garut dapat dilihat di media cetak dan Elektronik serta website resmi Pemerintah Kabupaten Garut di alamat www.garutkab.go.id. dan website BKD Kabupaten Garut www.bkd.garutkab.go.id. (tidak ada pemberitahuan lewat surat). Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan, jadi harap bersabar dan sering-sering memantau situs tersebut. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS biasanya diumumkan paling cepat seminggu setelah pendaftaran CPNS secara Online ditutup.

Pelaksanaan Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Garut menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Adapun Materi Tes Kompetensi Dasar meliputi:
  • Tes Wawasan Kebangsaan, untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan mengimplementasikan nilai nilai 4 (empat) Pilar Kebangsaan Indonesia yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.
  • Tes Intelegensia Umum, dimaksudkan untuk menilai Kemampuan verbal, Kemampuan numerik, Kemampuan berpikir logis dan Kemampuan berpikir analitis.
  • Tes Karakteristik Pribadi, untuk menilai Integritas diri,semangat berprestasi, orientasi pada pelayanan, kemampuan beradaptasi, kemampuan mengendalikan diri, dll. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.
Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Garut kemungkinan juga akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Garut.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. garut awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website resmi Pemerintah Kab. Garut karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Garut merujuk kepada instansi-instansi lain yang sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas, bahwa lokasi ujian akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkan hasil seleksi Administrasi/verifikasi berkas atau diumumkan secara terpisah, namun tetap diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi administrasi terlebih dahulu.

Hasil Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Garut akan diumumkan setelah mendapat keputusan lebih lanjut dari Kementerian PAN dan RB dan Keputusan tersebut bersifat mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Garut yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Jawa Barat. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel