Info Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma Terbaru

Info Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma Terbaru - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Kalbe Farma yang dikhususkan untuk lulusan Diploma III (D3) dari beberapa prodi, untuk selengkapnya tentang informasi Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma Oktober 2014 Terbaru, silahkan simak informasi berikut sampai selesai.

gambar untuk Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma Oktober 2014
 
Grup Kalbe menangani beberapa portofolio merek untuk produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi. Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Kalbe telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip dan Woods.

Kemudian pembinaan dan pengembangan aliansi dengan mitra kerja internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar internasional dan partisipasi dalam proyek-proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru di dalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker. Pelaksanaan konsolidasi Grup Kalbe pada tahun 2005 telah memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha Kalbe baik di tingkat lokal maupun internasional. Saat ini, Kalbe adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$1 miliar dan penjualan melebihi Rp7 triliun. Posisi kas yang sangat baik saat ini juga memberikan fleksibilitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe di masa mendatang.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Kalbe Farma sedang membuka kesempatan kerja bagi Anda yang menyukai dunia Farmasi untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

ENGINEERING/PRODUCTION ENGINEERING

Persyaratan:
  • Pria, usia maksimum 24 tahun
  • Lulusan D3 teknik mesin, listrik, otomotif, mekatronika, atau elektro
  • Tertarik dalam dunia farmasi
  • Disiplin, jujur, pekerja keras, dan mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan yang baru
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Bekasi, ataupun Jakarta.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

MENUJU HALAMAN REKRUTMEN | KLIK DISINI
Paling lambat tanggal 10 Oktober 2014
Sumber: cdcpolines.com

Demikian informasi Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma Oktober 2014 (Cikarang, Bekasi, Jakarta) yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Oktober 2014 Terbaru. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel