Jadwal Tes CPNS Provinsi Aceh

Jadwal Tes CPNS Provinsi Aceh - Sebagian instansi pemerintah yang membuka CPNS 2014, baik pusat maupun daerah yang saat ini telah mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi dalam Penerimaan CPNS 2014, tentu kini tiba saatnya untuk mengetahui Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS 2014. Maka di kesempatan ini akan akan berbagi informasi terkait Jadwal Tes CPNS 2014, khususnya untuk daerah pemerintahan provinsi Aceh. Bagi yang belum melihat pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2014 Provinsi Aceh, silahkan lihat terlebih dahulu di postingan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Aceh.

Gambar untuk Jadwal Tes CPNS 2014 Provinsi Aceh

Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi Administrasi dalam penerimaan CPNS 2014 di lingkungan Pemerintahan Provinsi Aceh, baik untuk tingkat pemerintah Kota (Pemkot) maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab), tentu berhak untuk melanjutkan tahapan seleksi selanjutnya, yaitu tahapan Tes Kompetensi. Maka dari itu, informasi terkait Jadwal Tes CPNS 2014 Provinsi Aceh menjadi penting untuk Anda perhatikan, karena tentu Anda tidak ingin ketinggalan dalam mengikuti Tes CPNS nanti. Maka pada kesempatan ini kami akan menyajikan tautan yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan Informasi tentang Jadwal Tes tersebut dari masing-masing instansi. Berikut daftar tautan dari setiap instansi:
Keterangan:
  • Silahkan klik salah satu instansi di atas untuk mengunjungi Website Resmi Instansi tersebut.
  • Apabila Anda tidak menemukan informasi terkait Jadwal Tes CPNS 2014 pada website resmi instansi tersebut, kemungkinan informasinya belum dikeluarkan, atau diumumkan pada halaman lain. Untuk hal ini, kami akan mencoba mencari kembali informasi di halaman lain, dan ketika kami telah mendapatkannya, akan segera kami perbaharui disini.
Jadwal Tes CPNS 2014 Provinsi Aceh awalnya direncanakan akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS 2014 secara Nasional yaitu pada tanggal 8 September 2014 sampai dengan selesai. Namun karena pengumuman formasi serta pembukaan pendaftaran disetiap instansi tidak dilakukan secara serentak, maka pelaksanaan Tes juga tidak lagi mengikuti jadwal yang telah direncanakan sebelumnya. (Baca kembali: Formasi CPNS 2014 Provinsi Aceh).

Dalam penerimaan CPNS 2014, seluruh Instansi, baik Pusat maupun Daerah diwajibkan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dalam pelaksanaan Tes CPNS. Jadi kemungkinan setiap Instansi yang berada di wilayah Pemerintahan Provinsi Aceh juga akan menggunakan sistem CAT dalam pelaksanaan Tes. Maka dari itu, persiapkan diri Anda semaksimal mungkin dengan berlatih menjawab soal-soal menggunakan Software CAT. Apalagi Tes menggunakan sistem CAT ini masih terbilang baru. Jadi sebelumnya Anda harus mengetahui betul bagaimana menggunakan Software CAT tersebut. Untuk berlatih menjawab soal-soal menggunakan software CAT dan mendapatkan berbagai macam bentuk atau contoh-contoh soal CPNS, kami sangat merekomendasikan Anda untuk mendaftar pada website Latihansoal, Website ini memang tidak menjanjikan kelulusan Bagi Anda, namun apabila Anda serius dalam berlatih menjawab soal-soal yang ada, kami yakin Anda akan bisa lolos dalam tahapan Tes CPNS. Untuk mendaftar, silahkan klik disini.

Demikian informasi terkait Jadwal Tes CPNS 2014 Pemerintah Provinsi Aceh yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini. Semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda. Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel