Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bima

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bima - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Bima.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Bima

Kabupaten Bima adalah sebuah kabupaten di Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ibu kotanya ialah Woha. Kabupaten Bima berdiri pada tanggal 5 Juli 1640 M, ketika Sultan Abdul Kahir (La Kai) dinobatkan sebagai Sultan Bima I yang menjalankan Pemerintahan berdasarkan Syariat Islam. Peristiwa ini kemudian ditetapkan sebagai Hari Jadi Bima yang diperingati setiap tahun. Bukti-bukti sejarah kepurbakalaan yang ditemukan di Kabupaten Bima seperti Wadu Pa’a, Wadu Nocu, Wadu Tunti (batu bertulis) di dusun Padende Kecamatan Donggo menunjukkan bahwa daerah ini sudah lama dihuni manusia. Dalam sejarah kebudayaan penduduk Indonesia terbagi atas bangsa Melayu Purba dan bangsa Melayu baru. Demikian pula halnya dengan penduduk yang mendiami Daerah Kabupaten Bima, mereka yang menyebut dirinya Dou Mbojo, Dou Donggo yang mendiami kawasan pesisir pantai. Disamping penduduk asli, juga terdapat penduduk pendatang yang berasal dari Sulawesi Selatan, Jawa, Madura, Kalimantan, Nusa Tenggara Timur dan Maluku. (id.wikipedia.org

Sebelum kami membagikan Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2014 Kabupaten Bima, terlebih dahulu kami beritahukan bahwa pengumuman Hasil Seleksi Administrasi paling cepat diumumkan seminggu setelah penutupan pendaftaran masing-masing instansi. Dengan demikian pengumuman dari setiap instansi kemungkinan tidak dikeluarkan secara serentak, dikarenakan pembukaan pendaftaran yang juga dilakukan secara tidak serentak.

Berdasarkan hasil verifikasi oleh Panitia terhadap berkas lamaran bagi Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Formasi Pelamar Umum Tahun 2014, Berikut daftar nama pelamar yang lulus dalam seleksi administrasi CPNS 2014 Kabupaten Bima dan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.


Klik tautan dibawah ini untuk melihat pengumumannya
Sumber: bimakab.go.id 

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Bima yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Mohon maaf apabila informasinya belum sesuai dengan keinginan Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ketika kami mendapatkan informasinya, akan kami update disini. Untuk itu silahkan pantau terus halaman ini. Terimakasih. (Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel