Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Jombang

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Jombang Jawa Timur - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur. Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Jombang.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Jombang

Jombang adalah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Luas wilayahnya 1.159,50 km², dan jumlah penduduknya 1.201.557 jiwa (2010), terdiri dari 597.219 laki-laki dan 604.338 perempuan. Pusat kota Jombang terletak di tengah-tengah wilayah Kabupaten, memiliki ketinggian 44 meter di atas permukaan laut, dan berjarak 79 km (1,5 jam perjalanan) dari barat daya Kota Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Jombang memiliki posisi yang sangat strategis, karena berada di persimpangan jalur lintas utara dan selatan Pulau Jawa (Surabaya-Madiun-Yogyakarta), jalur Surabaya-Tulungagung, serta jalur Malang-Tuban. (id.wikipedia.org)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Jombang dilakukan dengan cara pengiriman surat kepada setiap pelamar. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari situs resmi Pemerintah Kabupaten Jombang, bahwa prosesi penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Jombang saat ini telah memasuki tahap pengiriman surat balasan, dimana dalam surat tersebut akan diberitahukan pelamar berhak untuk melanjutkan tahapan seleksi lanjutan atau tidak.  Jadi bagi pelamar yang telah mendaftarkan diri sebelumnya, diharapkan dapat bersabar menunggu sampai surat balasan tersebut sampai pada alamat masing-masing pelamar.

Pengiriman Surat balasan dilalukan melalui pos dan tidak hanya ditujukan bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi (Lulus Berkas), namun bagi pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi juga akan diberikan surat balasan. Sedangkan berkenaan dengan berkas lamaran pelamar yang sudah masuk menjadi milik Pemerintah Kabupaten Jombang.

Jadwal Tes CPNS 2014 Kabupaten Jombang kemungkinan akan dicantumkan dalam surat balasan yang dikirimkan kepada setiap pelamar. Pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi berkas/administrasi berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar.

Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar CPNS 2014 Kabupaten Jombang kemungkinan juga menggunakan Computer Assisted Test (CAT) (masih menunggu pemberitahuan lebih lanjut). Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS dengan metode yang benar, pelajari caranya disini.

Tempat/Lokasi Ujian atau Tes CPNS 2014 Kabupaten Jombang akan dilaksanakan di 8 tempat TUK (Tempat Ujian Kompetensi) sekolah-sekolah di Kabupaten Jombang, yakni:
  • SMAN NGORO
  • SMAN MOJOAGUNG
  • SMKN 1 JOMBANG
  • SMKN 3 JOMBANG
  • SMAN 2 JOMBANG
  • SMK PGRI JOMBANG
  • SMPN 1 JOMBANG
  • SMPN 2 JOMBANG
Materi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS 2014 Kabupaten Jombang terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Dalam pelaksanaan ujian, setiap peserta wajib membawa kartu tanda peserta ujian dan Kartu Tanda Penduduk yang harus ditunjukkan kepada pengawas ujian pada saat mengikuti ujian. Penentuan kelulusan Tes Kompetensi Dasar berdasarkan nilai ambang batas (passing grade) ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional. Pengumuman hasil ujian peserta yang dinyatakan lulus oleh Panselnas (Panitia Seleksi Nasional). Sumber: bkd.jombangkab.go.id

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Jombang yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Jombang. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Jawa Timur. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel