Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lombok Tengah

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lombok Tengah NTB - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah

Kabupaten Lombok Tengah adalah salah satu Daerah Tingkat II di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ibu kota daerah ini ialah Praya. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.208,39 km² dengan populasi sebanyak 860.209 jiwa.

Kabupaten Lombok Tengah terletak pada posisi 82° 7' - 8° 30' Lintang Selatan dan 116° 10' - 116° 30' Bujur Timur, membujur mulai dari kaki Gunung Rinjani di sebelah Utara hingga ke pesisir pantai Kuta di sebelah Selatan dengan beberapa pulau kecil yang ada disekitarnya. (id.wikipedia.org) 

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah dapat Anda lihat selengkapnya pada website Resmi Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di alamat http://lomboktengahkab.go.id. Bagi yang peserta yang lulus verifikasi berkas akan mendapatkan kartu peserta ujian dan berhak mengikuti ujian seleksi selanjutnya. Jadwal Pengambilan Kartu Peserta Tes akan diumumkan kemudian. 

Jadwal Tes/Ujian CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah akan ditentukan kemudian dan bisa Anda pantau pada website resmi Kabupaten Lombok Tengah atau langsung ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lombok Tengah. 

Pelaksanaan Tes/Ujian Kompetensi Dasar CPNS 2014 Lombok Tengah menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS dengan metode yang benar, pelajari caranya disini. 

Tempat/Lokasi Ujian/Tes CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah yang menggunakan Sistem CAT akan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kab. Lombok Tengah/Pusat Balai Karya Praya. 

Materi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Dalam pelaksanaan ujian, Setiap pelamar yang telah dinyatakan lulus verifikasi dokumen, wajib membawa Kartu Tanda Peserta Ujian pada setiap tahapan seleksi sesuai dengan jadwal dan tempat yang ditentukan dengan membawa KTP asli yang masih berlaku.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Lombok Tengah. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel