Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lombok Barat

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lombok Barat NTB - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Barat.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Barat

Kabupaten Lombok Barat adalah sebuah Kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ibu kotanya ialah Gerung. Lombok Barat merupakan salah satu kabupaten yang sangat penting untuk Nusa Tenggara Barat, karena merupakan pusat pemerintahan di wilayah ini. (id.wikipedia.org)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Barat dapat dilihat melalui website Resmi Pemerintah Kabupaten Lombok Barat di alamat http://lombokbaratkab.go.id/. Bagi yang peserta yang lulus verifikasi berkas akan mendapatkan kartu peserta ujian dan berhak mengikuti ujian seleksi selanjutnya. Dalam pengambilan Kartu Peserta/Ujian, Peserta harus menunjukkan bukti pengiriman berkas melalui PT. Pos Indonesia untuk dapat mengambil kartu peserta ujian seleksi CPNS. Pembagian kartu peserta dilaksanakan di Badan Kepegawaian Daerah Kab. Lombok Barat.

Jadwal Tes/Ujian CPNS 2014 Kabupaten Lombok Barat dilaksanakan beberapa hari yang di mulai dari hari Kamis tanggal 23 Oktober 2014 sampai Sabtu 25 Oktober 2014. Untuk selengkapnya dapat Anda lihat disini.

Pelaksanaan Tes/Ujian Kompetensi Dasar CPNS 2014 Lombok Barat Barat menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS dengan metode yang benar, pelajari caranya disini.

Tata Tertib Ujian Tes CPNS 2014 Kabupaten Lombok Barat:
  1. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia
  2. Peserta wajib membawa Kartu Peseta Tes dan Kartu Identitas Pribadi
  3. Wajah peserta harus sesuai dengan foto yang tertempel pada kartu peserta
  4. Pakaian : Peserta pria menggunakan kemeja warna putih, celana kain warna hitam, dan bersepatu. Peserta wanita menggunakan kemeja warna putih, rok/celana panjang kain warna hitam dan bersepatu. Bagi yang berjilbab, menggunakan jilbab warna putih.
  5. Peserta datang dan masuk ke ruang administrasi dan persiapan sebelum memasuki ruangan ujian.
  6. Peserta hanya diperbolehkan membawa alat tulis berupa pensil dan penghapus.
  7. Peserta dilarang membawa pulpen; buku; buku catatan; alat komunikasi; kalkulator; kamera; makanan dan minuman; senjata api; senjata tajam atau sejenisnya. Peserta dilarang bertanya/berbicara/memberi/menerima kepada/dengan/dari peserta lain selama ujian.
  8. Keluar ruangan tanpa seijin panitia.
  9. Peserta yang datang terlambat tidak diperkenankan mengikuti ujian.
  10. Peserta yang melakukan hal-hal yang dilarang dan tindakan lain yang mengganggu kondusifitas ujian akan dikeluarkan oleh panitia.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Barat yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Lombok Barat. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan. Terimakasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel