Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lombok Utara

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lombok Utara NTB - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Lombok Utara Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara

Kabupaten Lombok Utara adalah sebuah kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Tanjung. Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2008 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Lombok Barat.

Lombok Utara merupakan Kabupaten Termuda di NTB memiliki luas 776,25 Km², dan secara geografis berada di Kaki Gunung Rinjani. Daerah ini memiliki sejumlah obyek Wisata yang cukup terkenal di Mancananegara, seperti Gili Terawangan, Air Terjun Sendang Gile Bayan, serta keindahan Danau Segare Anak yang ada di puncak Rinjani dll. Saat ini, Kabupaten Lombok Utara dipimpin oleh Bupati, Drs. H. Djohan Sjamsu dan Wakil Bupati, Dr. H. Najmul Ahyar, SH, MH. Dengan diterbitkannya Undang Undang Nomor 26 Tahun 2008 tentang Pembentukan Kabupaten Lombok Utara, dilanjutkan dengan peresmian dan pelantikan Penjabat Bupati Lombok Utara pada tanggal 30 Desember 2008, menjadikan Kabupaten Lombok Utara sebagai Daerah Otonomi baru di Provinsi Nusa Tenggara Barat. (id.wikipedia.org)

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara dapat Anda lihat selengkapnya pada website Resmi Pemerintah Kabupaten Lombok Utara di alamat http://lombokutarakab.go.id atau langsung klik Disini. Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi (Memenuhi Syarat) berhak mengikuti Seleksi/Ujian Akademik dan dapat langsung mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian dengan menunjukkan:
  • Tanda Terima Penyerahan Berkas Lamaran (Resi Pengiriman Lamaran) dari Kantor Pos;
  • Membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebayak 1 (satu) lembar dan menunjukkan aslinya.
Pengambilan Nomor Tes bagi pelamar yang Lulus/Memenuhi Syarat Administrasi dimulai tanggal 14 Oktober s.d. 17 Oktober 2014 (mulai pukul 08.00 Wita s/d 16.00 - setiap jam kerja) di Sekretariat Panitia Penerimaan CPNS Daerah Kabupaten Lombok Utara dengan penjadualan sebagai berikut:
  • Selasa, 14 Oktober 2014: Nomor Urut 01 s.d. 300
  • Rabu, 15 Oktober 2014:  Nomor Urut 301 s.d. 600
  • Kamis, 16 Oktober 2014: Nomor Urut 601 s.d. 900
  • Jumat, 17 Oktober 2014: Nomor Urut 901 s.d. 1156
Jadwal Tes/Ujian CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara Jadwal pelaksanaan Seleksi/Ujian Akademik akan diumumkan lebih lanjut setelah mendapat persetujuan PANSELNAS PENERIMAAN CPNS TAHUN 2014.

Pelaksanaan Tes/Ujian Akademik CPNS 2014 Lombok Utara menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS dengan metode yang benar, pelajari caranya disini.

Tempat/Lokasi Ujian/Tes CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara yang menggunakan Sistem CAT akan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tanjung yang berlokasi di Jalan Raya Tanjung-Bayan Nomor - Tanjung.

Ketentuan Dalam Pelaksanaan Seleksi/Tes/Ujian Akademik:
  1. Pada saat pelaksanaan Seleksi/Ujian Akademik, peserta membawa: Kartu Tanda Peserta Ujian dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Ballpoint (tinta hitam).
  2. Peserta ujian yang tidak membawa Kartu Tanda Peserta Ujian/Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak diperkenankan mengikuti seleksi/ujian dan dinyatakan GUGUR;
  3. Peserta Seleksi CPNS mengenakan pakaian : Pria mengenakan baju warna putih dan celana warna hitam/gelap. Wanita mengenakan baju warna putih dan celana/rok warna hitam/gelap.
  4. Peserta Seleksi CPNS yang datang terlambat 15 menit dari jadwal yang telah ditetapkan tidak diperkenankan mengikuti seleksi/ujian;
  5. Setiap peserta/pelamar wajib mempersiapkan diri dengan belajar mengoperasikan Komputer;
  6. Bagi peserta yang tidak mengikuti tes akademik sesuai dengan jadwal yang ditetapkan maka dinyatakan gugur;
  7. Panitia tidak menerima tes/ujian susulan apabila peserta tidak mengikuti tes/ujian sesuai jadwal yang ditetapkan;
  8. Peserta Seleksi CPNS tidak diperkenankan membawa perhiasan dan barang elektronik berupa IPAD, TAB dan Hand Phone (Telepon Seluler) atau yang sejenis selama berada didalam ruangan ujian.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel