Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Terbaru

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank Syariah PT BCA Syariah. Bagi Anda yang menyukai dunia perbankkan, informasi Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Terbaru Januari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang saat ini sedang mencari atau sedang membutuhkan pekerjaan.
PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi.

Saat ini PT. BCA Syariah telah memiliki 45 cabang yang terdiri dari 8 Kantor Cabang (KC), 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Cabang Pembantu Mikro Bina Usaha Rakyat (BUR), 8 Kantor Fungsional (KF) dan 23 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung dan Solo (data per Desember 2014).

Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, maka saat ini BCA Syariah memberikan kesempatan kepada Anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi sebagai:

Sekretaris : Penempatan Kantor Cabang Jakarta Timur

Persyaratan :
  • Berusia di antara 20 - 27 tahun
  • Berpendidikan minimal Diploma 3
  • Dari Jurusan Kesekretariatan/Sekretaris
  • Memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Fresh Graduates dipersilahkan untuk melamar
  • Berpenampilan menarik, teliti dan cekatan
  • Mampu berbahasa Inggris dengan lancar
  • Mampu mengoperasikan komputer serta menulis cepat
  • Memiliki kemampuan bersosialisasi yang luwes
  • Memiliki kemampuan mengerjakan pekerjaan administratif
  • Memiliki kemampuan mengatur dan membuat agenda bagi para jajaran direksi
  • Memiliki kemampuan surat menyurat
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja Bank BCA Syariah Terbaru Januari 2015 ini. Silahkan kirimkan Surat Lamaran dan CV lengkap Anda ke alamat di bawah ini:

HRD BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur
Paling lambat tanggal 7 Januari 2015
Sumber: Jobstreet 

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Terbaru Januari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Terbaru Januari 2015 ini bermanfaat, silahkan disukai dan dibagikan ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel