Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru

Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja terbaru Desember 2014 yang datangnya dari BCA. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia perbankan, informasi lowongan kerja BCA Januari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Januari 2015

Bank Central Asia (Indonesia) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Grup Salim. Presiden Direktur saat ini (masa jabatan 1999-sekarang) adalah Djohan Emir Setijoso.

BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.

Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini berpengaruh pada aliran dana secara tunai di BCA dan bahkan sempat juga mengancam kelanjutannya. Banyak para nasabah menjadi panik yang kemudian beramai-ramai menarik kembali dana mereka. Akibat dari itu, bank terpaksa harus meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia pada tahun 2000.

Selanjutnya, BCA menjadi perusahaan publik. Penawaran Saham Perdana berlangsung pada kisaran tahun 2000 dengan menjual sebesar 22,55% saham yang divestasi BPPN ketika itu. Setelah Penawaran Saham Perdana itu, BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA. (Wikipedia). Saat ini BCA kembali membuka kesempatan kerja dengan posisi serta persyaratan sebagai berikut:

Posisi:
  • Account officer
  • Program relationship officer
  • Marketing
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Fresh graduate
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan lamaran Anda ke alamat di bawah ini:

PT Bank Central Asia Tbk
Kantor Pusat
BCA Wisma Asia I lantai 21
Jln. Letjen S Parman Kav 79 Jakarta
Jakarta 11420
Sumber: Jobstreet

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Januari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Bank BTPN Medan Januari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Januari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel