Lowongan Kerja Indomaret Terbaru

Lowongan Kerja Indomaret Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Mini Market Indomaret. Bagi Anda yang ingin menjadi karyawan Indomaret, informasi Lowongan Kerja Indomaret Terbaru Januari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari  atau membutuhkan pekerjaan.

Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Guna mengakomodasi tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modern berdasarkan alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, serta suasana yang nyaman.

Pada mulanya Indomaret membentuk konsep penyelenggaraan gerai yang berlokasi di dekat hunian konsumen, menyediakan berbagai kebutuhan pokok maupun kebutuhan sehari-hari, melayani masyarakat umum yang bersifat majemuk, serta memiliki luas toko sekitar 200 m2.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu. Konsep bisnis waralaba Perusahaan juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan yang diberikan kepada Indomaret selaku “Perusahaan Waralaba Unggul 2003”. Penghargaan semacam ini adalah yang pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai saat ini hanya Indomaret yang menerimanya.

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 9.096 di wilayah Jawa, Bali, Madura, Kalimantan, Sulawesi, dan Lombok, terdiri dari 40% gerai milik terwaralaba dan 60% gerai milik Perusahaan. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 21 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4.800 jenis produk.

Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan.

Visi Indomaret
Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Motto Indomaret
Mudah & Hemat

Budaya Indomaret
Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, kerja sama kelompok, kemajuan melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen.

Esensi Indomaret
Pendekatan dengan senyuman yang tulus, untuk membangun hidup lebih baik.
Sumber : http://indomaret.co.id

Bulan Januari 2015 ini Indomaret kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indomarco Prismatama atau akarab dengan Indomaret tahun 2015 untuk berbagai kualifikasi. Untuk kualifikasi selengkapnya lowongan kerja Indomaret silahkan kunjungi tautan dibawah ini:


Persyaratan Berkas :
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
  • Fotokopi KTP/SIM
  • Fotokopi SKCK terbaru
  • Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
  • Pas foto terbaru ukuran 4 X 6
  • Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop
Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi seperti yang telah disebutkan pada link yang kami sertakan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja Indomaret Terbaru Januari 2015 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda melalui link di bawah ini:


Demikian informasi Lowongan Kerja Indomaret Terbaru Januari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Terbaru Januari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Indomaret Terbaru Januari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel