Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia 2015 - Pada kesempatan ini kami akan menyajikan loker terbaru kepada Anda semua yang datangnya dari PT Pos Indonesia. Info lowongan Kerja ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru khususnya yang tersedia pada bulan Desember tahun 2015 ini. Untuk itu silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2015 ini hingga selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia merupakan  perusahaan milik negara (BUMN) Indonesia yang menjalankan usahanya dalam bidang layanan pos. Bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ditulis berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero).

Pada tahun 2015 ini, PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Petugas Pengumpulan Data Pensiunan Pos

Persyaratan:
  • Pria
  • Berusia 20 sampai 30 tahun (Max. 30 tahun pertanggal 1 januari 2015)
  • Pendidikan minimal Diploma III untuk semua jurusan
  • Memiliki keterampilan mengoperasikan komputer (MS Word dan Excel)
  • Sehat Jasmani dan rohani (lampirkan surat keterangan sehat)
  • Berdomisili di Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku.
Petugas Helpdesk Pospay di SGLK Jakarta

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan Diploma III Informatika
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Berusia 20 sampai 30 tahun (Max. 30 tahun pertanggal 1 januari 2015)
  • Mampu menguasai MS Office
  • Sehat Jasmani dan Rohani (lampirkan surat keterangan sehat dari dokter)
  • Berdomisili di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.
Sumber: www.posindonesia.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Pertaminan Gas.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia Desember 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel