Lowongan Kerja Bekasi Terbaru

Lowongan Kerja di Bekasi Terbaru 2016 - Informasi lowongan kerja 2016 yang segera bakal kami suguhkan hari ini ialah lowongan kerja Terbaru dari daerah kota Bekasi. Lowongan kerja Bekasi yang kami sajikan ini tentu bakal sangat bermanfaat untuk Anda, apalagi untuk Kamu yang sedang memperlukan lowongan pekerjaan, khususnya lowongan kerja di Bekasi Terbaru bulan Juli tahun 2016. Sehingga apabila Kamu merasa sedang memperlukan pekerjaan, jangan tinggalkan dulu halaman informasi lowongan kerja Bekasi 2016 apabila belum Kamu simak hingga selesai. Sebab di halaman ini mungkin Kamu bisa dengan segera memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan diri Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Juli 2016


Profil Kota Bekasi

Kota Bekasi adalah salah satu kota yang terdapat di wilayah provinsi Jawa Barat negara Indonesia. Nama dari Bekasi itu sendiri bersumber dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis dalam Prasasti Tugu, yaitu nama sungai yang melalui kota ini. Kota ini sekarang berada dalam lingkungan megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota besar yang ke empat di negara Indonesia. Kini Kota Bekasi telah berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri.

Secara geografis Kota Bekasi berada pada ketinggian 19 m di atas permukaan laut. Kota Bekasi terletak di sebelah timur Jakarta; berbatasan dengan Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Jakarta Timur di barat, Kota Depok di sebelah barat daya dan Kabupaten Bogor di selatan.
Dari total luas wilayahnya, lebih dari 50% telah menjadi kawasan manjur perkotaan dengan 90% kawasan perumahan, 3% kawasan perdagangan, 4% kawasan industri, dan sisanya untuk bangunan-bangunan lainnya. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja Kota Bekasi Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Panca Warna Mandiri

PT Panca Warna Mandiri Perusahaan di bidang Lainnya yang berlokasi Bekasi di sedang merekrut staff Operator Produksi (PT Denso Indonesia Corporation). Bagi yang berminat untuk bergabung bersama perusahaan, silahkan klik tombol di tahap bawah deskripsi pekerjaan Operator Produksi (PT Denso Indonesia Corporation).

Operator Produksi (PT Denso Indonesia Corporation)

Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Berusia minimal 18 thn dan Maksimal 24 thn
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK - Sederajat
  • Tinggi Dan Berat Badan Ideal (Tidak Tak lebih Dari 150Cm)
  • Sehat Jasmani Dan Rohani
  • Tidak sempat terlibat perbuatan kriminal
  • Siap bekerja shif
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Berpengalaman/Non pengalaman
Apabila Kamu memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dengan lowongan kerja Bekasi terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melalui tautan link berikut ini:

Sumber : www.careerbuilder.co.id

Info Lowongan Kerja di Bekasi Terbaru Juli 2016 II

Profil PT Pachira Distrinusa

PT Pachira Distrinusa adalah suatu  perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri pengolahan bahan baku makanan, sekarang sedang memperlukan karyawan yang jujur, rutin bersemangat dan bisa di percaya untuk bergabung bersama dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Procurement

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan pengelolaan dan pengadaan barang melalui perencanaan dan pencarian sumber pengadaan yang paling efisien.
  • Menjalin kerjasama dengan beberapa pihak sebagai mitra kerja yang bisa menambah kualitas perusahaan menjadi optimal.
  • Memastikan pemasok melakukan pengiriman cocok waktu.
Persyaratan :
  • Usia kurang lebih 30 tahun.
  • Pendidikan S1 Teknologi Pangan/Teknik Mesin
  • Punya SIM A
  • Penempatan di Bekasi.
Jika Kamu memenuhi kriteria yang disebutkan di atas dan tertarik dengan lowongan kerja Bekasi terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 23 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah suatu  informasi Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Juli 2016 yang bisa kami suguhkan, semoga informasi loker Bekasi terbaru ini bisa bermanfaat untuk Anda. Khususnya untuk Kamu yang sekarang sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Apabila lowongan kerja kota Bekasi ini belum semacam pekerjaan yang Kamu inginkan, silahkan lihat juga informasi Lowongan Kerja Semarang Terbaru Juli 2016.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami dan menyimak informasi lowongan kerja terbaru yang kami berikan ini. Dan apabila Lowongan Kerja di Bekasi Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' terhadap teman-teman kamu yang lainnya melalui tombol like & share di bawah. Harapan terakhir, semoga Kamu memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan yang Kamu harapkan dan sesuai dengan diri Kamu. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel