Lowongan Kerja Semarang Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Semarang Terbaru 2017 - Informasi lowongan kerja 2017 yang segera akan kami suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah kota Semarang. Lowongan kerja Semarang yang kami sajikan ini pasti akan sangat berguna untuk Anda, apalagi untuk Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di Semarang terbaru bulan Februari tahun 2017. Jadi apabila Anda merasa sedang membutuhkan pekerjaan, jangan tinggalkan dulu halaman informasi lowongan kerja Semarang 2017 jika belum Anda baca sampai selesai. Karena di halaman ini mungkin Anda bisa dengan segera mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan diri Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Semarang Terbaru Februari 2017


Profil Kota Semarang

Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan paling besar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, serta Medan. Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang telah memiliki jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa serta siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa. Bahkan di Area Metropolitan Kedungsapur (Kendal, Demak, Ungaran Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, serta Purwodadi Kabupaten Grobogan) dengan penduduk kurang lebih 6 juta jiwa, adalah Wilayah Metropolis terpadat keempat, seusai Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), serta Bandung Raya. Dalam beberapa tahun terakhir ini perkembangan Semarang ditandai pula dengan munculnya berbagai gedung pencakar langit di berbagai aspek kota. Sayangnya, pesatnya jumlah penduduk membikin kemacetan lalu lintas di dalam Kota Semarang terus macet. Kota Semarang dipimpin oleh wali kota Hendrar Prihadi, S.E, M.M. Kota ini terletak kurang lebih 558 km sebelah timur Jakarta, alias 512 km sebelah barat Surabaya, alias 621 km sebalah barat daya Banjarmasin (via udara). Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di bagian utara, Kabupaten Semarang di bagian selatan, Kabupaten Demak di bagian timur, serta Kabupaten Kendal di barat. Luas Kota Makassar ialah 373.67 km2. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Semarang Terbaru Februari 2017

Profil PT Duta Lestari Sentrama

PT. Duta Lestari Sentratama berdiri pada tahun 1991 yang adalah tahap dari KINO Group. Kita bergerak di bidang Distribusi Consumer Good dengan lebih dari 22 cabang yang berlokasi di kota-kota besar Indonesia, semacam Pulau Jawa, Bali, serta Makassar. Produk kita sangat mudah ditemukan di masyarakat dengan merk produk semacam Larutan Cap Kaki tiga, Master Body Wash, Liang Teh Cap Panda, Eskulin Hand Sanitizer, Resik V, Ellips Hair Vitamin, Kino Candy, Sleek bottle nipple wash, Segar Sari, B&B, Panther, Ovale Face Cleanser dll.

Di bulan Februari 2017 ini, PT Duta Lestari Sentrama sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Salesman Representatif - Semarang

Deskripsi Pekerjaan :

Bertanggung jawab dalam pencapaian sasaran penjualan serta sasaran tagihan atas penjualan perbulan per-principal sesuai sasaran yang diberikan kantor pusat melewati program-program yang dilaksanakan.

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang Terbaru Februari 2017 :
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Segala Jurusan (berijazah)
  • Pekerja Keras, Jujur serta bertanggung jawab
  • Menyukai dunia sales serta pekerjaan lapangan
  • Menguasai wilayah sesuai penempatan
  • Memiliki motor serta Sim C
  • Pengalaman di perusahaan distributor menjadi kualitas tambah.
  • Penempatan: Semarang
Kompensasi:
  • Gaji masih (UMK)
  • Insentive
  • Uang kehadiran
  • Sewa motor
  • Bensin
  • BPJS Kesehatan (Jaminan pemeliharaan kesehatan)
  • BPJS Ketenagakerjaan (Jaminan Jaminan Hari Tua, Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian)
  • Benefit motor loan
  • Promosi jabatan yang sesuai dengan prestasi kerja
Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, serta tertarik dengan lowongan kerja Semarang terbaru bulan Februari 2017 pada PT Duta Lestari Sentrama ini, silahkan kirimkan lamaran kamu ke:

PT Duta Lestari Sentratama (Kino Group) Cab. Semarang
Jl. Workshop Madukoro Blok C-33
Semarang

Atau bisa juga ke email :
vera.shelya.dls@kino.co.id
Paling lambat tanggal 22 Februari 2017

Demikianlah sebuah informasi Lowongan Kerja Semarang Terbaru Februari 2017 yang bisa kami suguhkan, semoga info loker Semarang terbaru ini dapat bermanfaat untuk Anda. Khusunya untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila lowongan kerja kota Semarang ini belum seperti pekerjaan yang Anda inginkan, silahkan lihat juga informasi Lowongan Kerja Bandung Terbaru Februari 2017.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami dan membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Dan apabila Lowongan Kerja di Semarang Terbaru Februari 2017 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel