Lowongan Kerja Bumn Terbaru

Lowongan kerja BUMN Terbaru 2015 - Informasi lowongan kerja BUMN yang bakal kita berikan pada peluang ini merupakan lowongan kerja BUMN terbaru yang datangnya dari BPJS Kesehatan. Lowongan kerja BUMN 2015 ini pasti bakal sangat bermanfaat bagi Kamu yang sekarang sedang mencari lowongan pekerjaan terutama untuk lowongan kerja di BUMN terbaru bulan Juni tahun 2015. Jadi dari itu, bagi Kamu yang memperlukan pekerjaan, silahkan baca informasi lowongan kerja bumn terbaru Juni 2015 ini hingga dengan berakhir dengan andalan informasi loker bumn terakhir ini dapat menjadi referensi untuk Kamu dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

gambar untuk Lowongan Kerja Bumn Terbaru Juni 2015
Gambar milik BPJS Kesehatan


Profil BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS serta TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya serta Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) adalah program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.Logo Jaminan Kesehatan Nasional

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), tetapi sesuai UU No. 24 Tahun 2011 mengenai BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

Setiap warga negara Indonesia serta warga asing yang telah berdiam di Indonesia selagi minimal enam bulan harus menjadi anak buah BPJS. Ini sesuai pasal 14 UU BPJS.

Setiap perusahaan harus mendaftarkan pekerjanya sebagai anak buah BPJS. Sedangkan orang alias keluarga yang tak bekerja pada perusahaan harus mendaftarkan diri serta anak buah keluarganya pada BPJS. Setiap peserta BPJS bakal ditarik iuran yang besarnya ditentukan kemudian. Sedangkan bagi warga miskin, iuran BPJS ditanggung pemerintah melewati program Bantuan Iuran.

Menjadi peserta BPJS tak hanya harus bagi pekerja di sektor formal, tetapi juga pekerja informal. Pekerja informal juga harus menjadi anak buah BPJS Kesehatan. Para pekerja harus mendaftarkan dia serta membayar iuran sesuai dengan tingkatan kegunaaan yang diinginkan.

Jaminan kesehatan dengan cara universal diinginkan dapat dimulai dengan cara berangsur-angsur pada 2014 serta pada 2019, diinginkan seluruh warga Indonesia telah mempunyai jaminan kesehatan tersebut. Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi menyebutkan BPJS Kesehatan bakal diupayakan untuk menanggung segala tipe penyakit tetapi dengan melakukan upaya efisiensi. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja BUMN 2015 Terbaru Juni

Pada bulan Juni 2015 ini, BPJS Kesehatan kembali membuka lowongan kerja terakhir untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Recruitment PTT

Persyaratan:
  • Jenjang Pendidikan minimal D3
  • Berlatar Belakang pendidikan: Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi dan Komputer
  • Nilai Ipk minimal 2,75
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Belum Menikah
  • Tidak mempunyai penyakit yang bisa mengganggu aktifitas bekerja
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas dan berminat kepada lowongan kerja bumn terbaru Juni 2015 ini. Silahkan kirimkan arsip lamaran langsung ke kantor:

BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya
Jl. Raya Dharmahusada Indah No. 2 Telp 031-5947747
Lamaran paling lambat tanggal 16 Maret 2015

Demikianlah info lowongan kerja bumn terbaru Juni 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info lowongan kerja bumn 2015 ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja bumn terbaru ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang lowongan kerja terbaru Pematang Siantar Juni 2015. Barangkali lowongan kerja di Pematang Siantar tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika lowongan kerja bumn terbaru Juni 2015 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel