Lowongan Kerja Terbaru Pematangsiantar

Lowongan Kerja Terbaru Pematangsiantar 2016 - Info lowongan kerja Pematang Siantar yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja SMK terbaru yang datangnya dari PT Mitra Utama Madani. Lowongan kerja SMK Terbaru Juli 2016 ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja Pematang Siantar terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja SMK 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker SMK terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Pematang Siantar Juli 2016


Profil Kota Pematangsiantar

Kota Pematangsiantar merupakan salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara, serta kota paling besar kedua di provinsi tersebut seusai Medan. Sebab letak Pematangsiantar yang strategis, ia dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Sumatera. Kota ini mempunyai luas wilayah 79,97 km2 serta berpenduduk sebanyak 240.787 jiwa (2000).

Kota Pematangsiantar yang hanya berjarak 128 km dari Medan serta 52 km dari Parapat tak jarang menjadi kota perlintasan bagi wisatawan yang hendak ke Danau Toba. Sebagai kota penunjang pariwisata di daerah sekitarnya, kota ini mempunyai 8 hotel berbintang, 10 hotel melati serta 268 restoran. Di kota ini tetap tak sedikit tersedia sepeda motor BSA model lama sebagai becak bermesin yang memunculkan bunyi yang keras.

Wakil Presiden Republik Indonesia yang ke-3 Adam Malik, lahir di kota ini pada 22 Juli 1917. Kota ini sempat menerima Piala Adipura pada tahun 1993 atas kebersihan serta kelestarian lingkungan kotanya. Sementara itu, sebab ketertiban pengaturan lalu lintasnya, kota ini pun meraih apresiasi Piala Wahana Tata Nugraha pada tahun 1996.

Sektor industri yang menjadi tulang punggung perekonomian kota yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Simalungun ini merupakan industri besar serta sedang. Dari total kegiatan ekonomi pada tahun 2000 yang mencapai Rp 1,69 trilyun, pangsa pasar industri mencapai 38,18 persen alias Rp 646 miliar. Sektor perdagangan, hotel serta restoran menyusul di urutan kedua, dengan sumbangan 22,77 persen alias Rp 385 miliar. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja Lulusan SMK Terbaru Juli 2016 

Profil PT Mitra Mutlak Madani

PT. Mitra Mutlak Madani, afiliasi strategis dari PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), memperlukan sumber daya manusia yang jujur, ramah, teliti, berpenampilan menarik, sehat dan mempunyai semangat kerja yang tinggi untuk posisi sebagai berikut:

Kasir Unit (KSU) - Padang Sidimpuan

Persyaratan:
  • Pria usia maksimal 22 tahun,
  • Pendidikan min SMK (berpengalaman 1 tahun administrasi/keuangan) atau,
  • Pendidikan min D3 untuk freshgraduate
  • Mengerti  Akuntansi dan Administrasi Keuangan.
  • Sanggup mengoperasikan komputer: Ms. Office  (Word dan Excell)
  • Bersedia untuk penempatan daerah Padang Sidimpuan, Sibolga, Kotanopan, Sibuhuan,  Penyabungan
  • Diutamakan putra daerah dan dapat berbahasa daerah setempat
  • Mempunyai sifat jujur, disiplin, teliti, ramah dan sanggup bekerja dalam tim
  • Mempunyai performa komunikasi yang baik.
Perusahaan bakal memberikan kompensasi, benefit dan fasilitas yang kompetitif.

Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas dan berminat kepada lowongan kerja terbaru Pematang Siantar Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan surat lamaran, riwayat nasib  (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir ke alamat:

PT. PNM (Persero),
Jl. Suryo No. 16 Medan 20152 (bundaran juanda)

Atau dapat dikirimkan lewat email ke:
amru@pnm.co.id

Demikianlah info Lowongan Kerja Terbaru Pematangsiantar Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru Pematang Siantar ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Pematangsiantar ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Juli 2016. Barangkali lowongan kerja di Pontianak tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Pematangsiantar Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel