Lowongan Kerja Surabaya Terbaru

Lowongan Kerja Surabaya Terbaru 2016 - Informasi lowongan kerja yang kami share kali ini merupakan info lowongan kerja terbaru yang berasal dari beberapa perusahaan yang berlokasi di Surabaya Provinsi Jawa Timur. Lowongan kerja Surabaya yang kami bagikan ini, mudah-mudahan akan bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru, khususnya lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini benar-benar sedang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak informasi lowongan kerja 2016 berikut ini hingga selesai. Mudah-mudahan info loker Medan terbaru ini bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan diri Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Surabaya Terbaru Juli 2016


Profil Kota Surabaya

Kota Surabaya merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Timur Indonesia. Kota ini juga merupakan kota terbesar di Provinsi Jawa Timur. Di Indonesia, Kota Surabaya merupakan Kota terbesar yang kedua setelah Jakarta. Kota ini juga menjadi pusat bisnis, industri, perdagangan dan pendidikan di Provinsi Jawa Timur. Kota Surabaya terletak 789 km dari sebelah timur Jakarta atau 426 km dari sebelah barat laut Denpasar Bali. Surabaya berhadapan dengan Laut Jawa, selat Madura dan terletak di tepi pantai utara pulau Jawa.

Luas wilayah Kota Surabaya adalah sekitar 333,063 km² dan memiliki jumlah penduduk 2.813.847 jiwa (data tahun 2014). Gerbangkertosusilo merupakan daerah metropolitan di Surabaya yang memiliki penduduk sekitar 10 juta jiwa. Selain itu, daerah ini juga merupakan metropolitan yang terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya memiliki Bandar Udara International Juanda, Pelabuhan Ujung dan Pelabuhan Tanjung Perak.

Kota Surabaya juga terkenal sebagai Kota Pahlawan dikarenakan catatan sejarah yang begitu sangat diperhitungkan pada saat berjuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia dari para penjajah.Kata dari Surabaya sendiri berasal dari cerita mitos pertempuran antara sura (ikan hiu) dan baya (buaya) sehingga akhirnya menjadi kota Surabaya. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Surabaya Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Wismilak Inti Makmur, Tbk

PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIM) adalah industri rokok Indonesia terkenal yang didirikan pada tahun 1963 oleh Lie Koen Lie, dan Oei Hok Bian pada tahun 1963. Pada tanggal 18 Desember 2012, Wismilak berubah menjadi company.Wismilak publik memiliki 3 anak perusahaan, 5 pabrik, 19 kantor cabang, 5 poin saham, 5 merek Tangan linting rokok, 3 merek rokok Mesin-rolled, dan ditahan lebih dari 4.000 karyawan.

Graduade Challenger Marketing

Persyaratan :
  • S1 / S2 dari universitas terkemuka
  • IPK> 3.3
  • Rekayasa, Ekonomi, & Bisnis, Hukum, Psikologi, Teknologi Informasi Latar Belakang
  • Organisasi mahasiswa Savvy
  • Fasih dalam Bahasa dan Inggris
  • Max 2 tahun pengalaman kerja
Kompetensi:
Pemikiran konseptual dan inovatif menginformasikan pendekatan analitis untuk masalah yang kompleks dan kemampuan untuk mengidentifikasi, melalui pemahaman 'gambaran besar', pilihan praktis dan solusi.

Program pascasarjana penantang adalah program management trainee dari Wismilak Group. Program ini dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan untuk mempertajam keterampilan kepemimpinan dan ketajaman bisnis melalui pembelajaran eksperimental dan paparan fungsi yang sebenarnya.

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti program ini, silahkan ajukan lamaran Anda melalui tautan dibawah ini ;

Paling lambat tanggal 03 Februari 2016
Sumber: www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Surabaya Terbaru Juli 2016 II

Profil PT Putra Chandra Sentosa

PT Putra Chandra Sentosa merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail mesin packaging dan alat pengolahan makanan yang sudah memiliki beberapa klien yang terkemuka di Indonesia dan juga merupakan perusahaan terbesar di Indonesia. PT Putra Chandra Sentosa saat ini sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Seiring dengan pertumbuhan tersebut, pada bulan Juli 2016 ini PT Putra Chandra Sentosa membutuhkan kandidat-kandidat yang profesional untuk mengisi posisi dengan persyaratan sebagai berikut:

Kerani - Surabaya

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SMA, Diploma, Engineering (Fabrikasi Logam/Alat & Die/Welding) atau setara.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada bidang terkait
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) yang mengkhusukan diri dalam
  • Persediaan/Pembelian/Material & Manajemen Gudang atau setara.
  • Bersedia untuk bekerja Full Time.
Apabila Anda berminat dengan lowongan kerja Kota Surabaya terbaru Bulan Juli 2016 di PT Putra Chandra Sentosa ini, silahkan segera ajukan lamaran Anda melalui tautan berikut ini:

Paling lambat tanggal 18 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Lowongan Kerja di Surabaya Terbaru Juli 2016 III

Profil PT Sparindo Mustika

PT Sparindo Mustika didirikan pada tahun 1988 yang dilandasi cita-cita untuk mengembangkan visi dalam menghasilkan produk pembersih dan produk kosmetik yang memiliki kualitas terbaik. Karyawan perusahaan merupakan Tim ahli yang mempunyai pengalaman luas dan bekerja secara profesional untuk mengembangkan produk-produk yang inovatif, juga termasuk di dalamnya pemrosesan teknologi-teknologi baru serta bahan baku baru yang merupakan sebuah cara supaya perusahaan dapat mempersembahkan produk yang berkualitas tinggi yang memiliki garis terdepan bagi pelanggan perusahaan.

Kantor pusat PT Sparindo Mustika terletak di Jakarta yang saat ini telah memiliki 300 karyawan yang bekerja di bawah sistem manajeman yang solid, dengan lokasi pabrik yang berada di Kodya Tangerang Banten. Penyalur lokal beroperasi di 33 provinsi di Indonesia dan setiap penyalur diberikan dukungan serta kesempatan untuk maju dan berkembang bersama perusahaan.

Saat ini produk-produk dari PT Sparindo Mustika tidak hanya ada di pasar domestic, namun juga telah mampu menjajaki pasar ekspor ke luar negeri. Maka seiring dengan perkembangan tersebut, pada bulan Juli tahun 2016 ini, perusahaan kembali membutuhkan profesional yang kreatif, inovatif dan memiliki integritas untuk bergabung serta berkembang bersama perusahaan pada posisi dengan persyaratan sebagai berikut :

Supervisor Produksi - Surabaya

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Membuat Laporan bulanan bagian produksi dan jadwal kerja harian
  • Mengatur serta mengawasi kegiatan produksi supaya sesuai dengan tata cara pembuatan obat tradisional/kosmetik yang baik
  • Melakukan evaluasi dari hasil produksi mingguan maupun bulanan dalam kaitannya dengan target produksi
  • Terlibat dalam melakukan evaluasi, penyelidikan serta penyusunan tindakan koreksi dan tindakan pencegahan terhadap kegagalan produksi.
Persyaratan :
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Lulusan S-1 Farmasi, lebih diutamakan Apoteker
  • Fresh Graduate silahkan melamar
  • Bersedia untuk ditempatkan di Surabaya dan bersedia untuk mengikuti pelatihan di Kota Tangerang selama 6 (enam) bulan pertama.
Jika Anda berminat dan tertarik dengan lowongan kerja di Surabaya terbaru Juli 2016 pada PT Sparindo Mustika ini, silahkan kirimkan lamaran Anda segera melalui tautan berikut ini :

Paling lambat tanggal 18 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Info Lowongan Kerja Kota Surabaya Terbaru Juli 2016 IV

Profil PT CIMB Sun Life

PT CIMB Sun Life adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang berpatungan antara CIMB Group, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) serta Sun Life Financial Inc yakni melalui Sun Life Indonesia Services (SIS). CIMB Sun Life diluncurkan pada bulan September tahun 2009. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam produk dari asuransi jiwa, kesehatan maupun kecelakaan. Produk tersebut dirancang agar mampu memenuhi kebutuhan keuangan bagi nasabah Indonesia. Perusahaan ini memiliki posisi yang unik pada pasar Indonesia yang dikarenakan kemampuannya dalam memaksimalkan kombinasi dari kekuatan tiga perusahaan induk serta keahlian asuransi dan infrastruktur Sun Life Financial serta juga kekuatan dalam pengelolaan dana dan distribusi CIMB Niaga dan CIMB Group.

Setelah setahun beroperasi, CIMB Sun Life menerima Best New Company of the Year 2010 dari International Business Awards-Stevie Award, Amerika Serikat dikarenakan kinerja yang luar biasa di seluruh aspek bisnisnya. Kemudian di bulan Oktober 2013, CIMB Sun Life kembali menerima penghargaan dalam kategori The Most Reliable Life Insurance Company dari Harian Bisnis Indonesia. Penghargaan The Most Reliable Life Insurance Company diberikan atas dasar penilaian laporan keuangan tahunan yang diterbitkan secara transparan, pertumbuhan bisnis dan terbukti bisa diandalkan oleh seluruh pemegang kepentingan (stake holders) selama 4-5 tahun terakhir.

Pada bulan Juli tahun 2016 ini, CIMB Sun Life sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Insurance Advisor (IA) - Surabaya

Deskripsi Pekerjaan :

Memasarkan produk asuransi jiwa dari CIMB Sun Life secara langsung kepada nasabah Bank CIMB Niaga sesuai dengan janji temu yang telah disediakan oleh perusahaan

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Berusia antara 25 sampai 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sales asuransi/retail banking/public services selama 1 tahun
  • Berpenampilan menarik serta mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mempunyai motivasi dan komitmen dalam meraih kesuksesan
  • Menyukai tantangan dan memiliki ambisi dalam mencapai target
  • Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya
Jika Anda memenuhi syarat yang telah disebutkan di atas serta berminat untuk melamar lowongan kerja Surabaya Terbaru Juli 2016 di PT CIMB Sun Life ini, silahkan siapkan berkas lamaran di bawah ini :
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Foto copy KTP
  • Pas Foto 4x6 (warna)
  • Foto copy ijazah pendidikan terakhir
  • Foto copy sertifikat pelatihan yang pernah Anda ikuti (bila ada)
Semua berkas lamaran dikirimkan ke :

CIMB SUN LIFE
World Trade Center 5, Lantai 3
Jl. Jendral Sudirman Kav. 29
Jakarta 12920
atau
e-mail: recruitment@cimbsunlife.com
(Cantumkan posisi yang diminati)
Paling lambat tanggal 18 Juli 2016

Demikianlah 3 informasi lowongan kerja Surabaya terbaru Juli 2016 yang bisa kami sajikan di kesempatan ini, semoga info lowongan kerja kota surabaya ini bisa bermanfaat bagi Anda, khususnya untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan informasi ketersediaan lowongan pekerjaan. Jika Anda berkenan, silahkan lihat juga informasi lowongan kerja Medan terbaru Juli 2016, mudah-mudahan informasi tersebut bisa menjadi tambahan referensi buat Anda. Apabila info lowongan kerja di Kota Surabaya terbaru bulan Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada kawan-kawan kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel