Lowongan Kerja Samarinda Terbaru

Lowongan Kerja Kota Samarinda Terbaru 2016 - Informasi lowongan kerja 2016 yang segera bakal kami suguhkan hari ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah Samarinda. Lowongan kerja Samarinda 2016 yang kami sajikan ini tentunya bakal begitu bermanfaat bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, khususnya lowongan kerja di kota Samarinda terbaru bulan Juli tahun 2016 ini. Maka apabila Kalian merasa sekarang sedang membutuhkan sebuah lowongan kerja, tetaplah di halaman ini dan jangan beranjak dulu dari halaman informasi lowongan kerja di Samarinda 2016 apabila belum Kalian simak hingga akhir tulisan, sebab pada halaman ini Kalian bisa dengan segera mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Samarinda Terbaru Juli 2016


Profil Kota Samarinda

Kota Samarinda adalah salah satu kota sekaligus adalah bunda kota provinsi Kalimantan Timur Indonesia. Semua wilayah di kota ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Kartanegara. Kota Samarinda bisa dicapai dengan perjalanan laut darat maupun udara. Sungai Mahakam yang membelah di tengah Kota Samarinda yang merupakan gerbang menuju pedalaman Kalimantan Timur. Kota ini mempunyai luas wilayah 718 kilometer persegi dan berpenduduk 805.688 jiwa pada tahun 2013 berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Kota Samarinda yang menjadikan kota ini berpenduduk paling besar di seluruh Kalimantan.

Samarinda yang dikenal sebagai kota semacam sekarang dulunya adalah salah satu wilayah Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura. Pada wilayah tersebut belum ada sebuah desa pun berdiri, apalagi kota. Hingga pertengahan abad ke-17, wilayah Samarinda adalah lahan persawahan dan perladangan berbagai penduduk. Lahan persawahan dan perladangan itu umumnya dipusatkan di sepanjang tepi Sungai Karang Mumus dan sungai Karang Asam. (id.wikipedia.org)

Menarik juga untuk disimak Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016

Lowongan Kerja Kota Samarinda Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Trimega Citra Nusantara

PT Trimega Citra Nusantara adalah Perusahaan Retail dalam bidang Fashion, Food & Beverages, dan Gift House yang berskala Multi-nasional di Indonesia dengan cabang di seluruh wilayah Indonesia dan tetap bakal semakin melakukan ekspansi bisnis. Kami membuka peluang bagi pribadi yang dinamis, mandiri, dan mempunyai motivasi tinggi untuk maju bersama sebagai tenaga profesional:

Kasir (Samarinda)

Persyaratan :
  • Maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai kasir
  • Tinggi Badan Minimal 155cm
  • Minimal pendidikan SMU/SMK Sederajat.
  • Bersedia bekerja dengan shift.
  • Tidak dalam proses kuliah.
  • Fasilitas : Jenjang karir, Lembur, Asuransi kesehatan, bonus/insentif.
Jika Kalian juga berminat dengan lowongan kerja Kota Samarinda terbaru Juli 2016 ini, segera daftarkan diri Kalian melalui link dibawah ini :

Paling lambat tanggal 25 Juli 2016
Sumber : jobs.jobstreet.com
Lowongan Kerja Kota Samarinda Terbaru Juli 2016 II

Profil Dexa Group

Dexa Group merupakan salah satu perusahaan obat-obatan berkelompok yang paling besar di Indonesia, dan kami berkembang sangat cepat untuk menjadi yang terbaik.

Dalam Dexa Group, kami menempatkan orang yang cocok di tempat yang cocok berdasarkan / nya gairah dan kompetensi. Perusahaan ini menerapkan sumber daya manusia berbasis kompetensi pendekatan manajemen.

Kami percaya bahwa orang membikin perbedaan. Pada Dexa Group, orang TUMBUH dengan BUSINESS.

Dexa Grup adalah salah Satu grup Perusahaan farmasi Paling besar di Indonesia Dan Kami Berkembang PESAT UNTUK Maka Yang Terdepan.

Di Dexa Grup, kami menempatkan SETIAP karyawan di Tempat Yang Cocok Sesuai Ketertarikan Dan kompetensinya. Dexa Checklists Memverifikasi pendekatan manajemen sumber daya manusia Yang Berbasis Kompetensi.

Kami Percaya bahwa SETIAP karyawan DAPAT menciptakan Perbedaan. Namun di Dexa Group, para karyawan Berkembang Bersama Perusahaan.

Sales Representative - Samarinda

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memastikan tercapainya sasaran sales/penjualan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya
  • Memastikan sudah terciptanya pertumbuhan relasi beli yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya
  • Memastikan sudah terlaksananya proses manajemen penjualan (Sales Management) yang manjur dan efisien
  • Memastikan sudah terciptanya pertumbuhan dari value sales channel
  • Memastikan adanya penambahan/pertumbuhan jumlah relasi beli (akusisi)
  • Memastikan sudah tersedianya update data base relasi/customer/user
  • Memastikan stok dan kebutuhan yang dibutuhkan relasi/customer/user melalui join visit
  • Memastikan peluang-peluang, potensi produk melalui market survey
  • Memastikan terlaksananya program marketing/BM
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Diutamakan yang memiliki minimal 1 tahun pengalaman di perusahaan Farmasi/Alat Kesehatan
  • Komunikatif & mempunyai performa presentasi yang baik
  • Berjiwa sales & sanggup bekerja dengan target
  • Memiliki Motor & SIM C
  • Bersedia untuk ditempatkan seluruh Indonesia
Jika Kalian juga berminat dengan lowongan kerja kota Samarinda terbaru Juli 2016 ini, segera daftarkan diri Kalian melalui link dibawah ini :

Paling lambat tanggal 23 Juli 2016
Sumber : jobs.jobstreet.com

Itulah informasi Lowongan Kerja Kota Samarinda Terbaru Juli 2016 yang bisa kami suguhkan, semoga informasi loker kota Samarinda ini bisa bermanfaat untuk Anda. Lebih lagi bagi Kalian yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila lowongan kerja daerah Samarinda ini belum semacam pekerjaan yang Kalian inginkan, ada baiknya juga menyimak informasi Lowongan Kerja Kota Padang Terbaru Juli 2016.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami dan menyimak informasi lowongan kerja terkini yang kami berbagi ini. Dan apabila Lowongan Kerja Kota Samarinda Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, mari menyumbang 'like' dan 'share' kepada teman-teman kalian yang lainnya melalui tombol like & berbagi di bawah ini. Dan harapannya semoga kalian para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang diharapkan dan sesuai dengan keahlian yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel