Lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Lowongan Kerja Tangerang Terbaru 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang segera akan kita suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah kota Tangerang. Lowongan kerja Tangerang yang kita sajikan ini pasti akan sangat berguna untuk Anda, apalagi untuk Kamu yang sedang memperlukan lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di Tangerang Terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka jika Kamu merasa sedang memperlukan pekerjaan, jangan tinggalkan dulu halaman info lowongan kerja Tangerang 2016 jika belum Kamu baca sampai selesai. Karena di halaman ini mungkin Kamu dapat dengan segera mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan diri Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Juli 2016


Profil Kota Tangerang

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia, cocok di sebelah barat wilayah kota Jakarta, dan di sebelah barat dan utara dikelilingi oleh Kabupaten Tangerang. Tangerang adalah kota paling besar di Provinsi Banten dan ketiga paling besar di kawasan perkotaan Jabotabek seusai Jakarta dan Bekasi.

Kota Tangerang terdiri atas 13 kecaamatan, yang kemudian terbagi lagi kepada 104 kelurahan. Dahulu Tangerang adalah tahap dari wilayah Kabupaten Tangergang, kemudian mulai ditingkatkan lagi statusnya menjadi kota administratif, dan pada akhirnya ditetapkan sebagai kota madya pada tanggal 28 Februari 1993. Sebutan 'kotamadya' diganti dengan 'kota' di tahun 2001. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Juli 2016 I

Terletak kurang lebih 21 km di sebelah barat Jakarta, kawasan Serpong, Tangerang sudah dipersiapkan sebagai salah satu kota satelit yang mendukung pertumbuhan ibukota Jakarta, terutama dalam mengakomodasi kebutuhan kawasan hunian sejalan dengan pertumbuhan populasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Marketing Support/Marketing Support

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melayani konsumen yang di mulai dari pembuatan surat pemesanan sampai pembuatan kabar agenda serah terima.
  • Melaksanakan pekerjaan administrasi yang berhubungan dengan penjualan.
Persyaratan :
  • Wanita, 25 - 30 tahun
  • Minimal S1 Administrasi Niaga, alias sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bank, perusahaan property, alias notaris
  • Disiplin, tekun, dan teliti
  • Mampu bekerja dengan cara individual maupun bersama dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di daerah Serpong Tangerang
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang sudah disebutkan di atas dan berminat kepada lowongan kerja Tangerang terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini: 

Sumber : id.jobsdb.com

Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Juli 2016 II

Profil Company Confidential

Company Confidential adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan dan Distribusi produk makanan yang berlokasi di Tangerang, memperlukan tenaga profesional untuk bergabung bersama dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Sales Executive Modern Market (Tangerang)

Persyaratan :
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Minimal pendidikan D3
  • Pengalaman minimal 3 (tiga) tahun
  • Memiliki performa berkomunikasi dengan baik
  • Mempunyai relationship yang keren dengan outlet
  • Memiliki pengalaman dalam menangani customer pasar modern
  • Lebih diutamakan bagi yang memiliki pengalaman pada bidang makanan
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office/e-mail/Internet)
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Kreatif, jujur, inisiatif dan mempunyai motivasi yang kuat dalam bekerja
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang sudah disebutkan di atas dan berminat kepada lowongan kerja Tangerang terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 23 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah 2 info Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Juli 2016 yang dapat kita suguhkan, semoga info loker Tangerang terbaru ini dapat berguna untuk Anda. Terutama untuk Kamu yang kini sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Jika lowongan kerja kota Tangerang ini belum seperti pekerjaan yang Kamu inginkan, silahkan lihat juga info Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Juli 2016.

Terima kasih sudah mengunjungi blog kita dan membaca info lowongan kerja terbaru yang kita berbagi ini. Dan jika Lowongan Kerja di Tangerang Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kamu yang lainnya melewati tombol like & berbagi di bawah. Andalan terakhir, semoga Kamu mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan serta sesuai dengan yang dicita-citakan. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel