Lowongan Kerja Terbaru Depok

Lowongan Kerja Terbaru Depok 2016 - Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari Zurich Insurance Group. Lowongan kerja di Depok ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Depok Juli 2016

Profil Zurich Insurance Group

Zurich Insurance Group adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dan salah satu dari beberapa perusahaan asuransi yang beroperasi secara global. Misi kami adalah membantu nasabah kami untuk memahami dan melindungi diri dari risiko yang mungkin terjadi.

Zurich Insurance Group adalah sebuah perusahaan asuransi yang memiliki jaringan anak perusahaan serta perwakilan di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia-Pasifik, Timur Tengah serta di negara-negara lainnya. Didirikan pada tahun 1872, Zurich Group berpusat di kota Zurich, Swiss. Dengan lebih dari 55,000 karyawan yang melayani nasabah di lebih dari 170 negara, Ambisi kami adalah untuk menjadi penyedia jasa asuransi global terbaik di mata pelanggan, karyawan dan pemegang saham kami.

PT Zurich Insurance Indonesia (ZII) adalah anak perusahaan dari Zurich Insurance Group. Berdiri sejak 1991, kami memberikan solusi asuransi umum dan pengelolaan risiko bagi nasabah individu, usaha kecil-menengah, dan korporasi. ZII memiliki 18 kantor pemasaran di 15 kota besar dan didukung oleh lebih dari 1.000 agen Zurich untuk melayani nasabah di seluruh Nusantara. Kami juga aktif bekerja sama dengan broker asuransi, berbagai lembaga keuangan dan jalur pemasaran alternatif lainnya.

PT Zurich Topas Life (ZTL) berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bagian dari Zurich Insurance Group yang memperluas usahanya di bidang asuransi jiwa Indonesia sejak November 2010. Zurich Topas Life (ZTL) berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan perlindungan dan investasi. Strategi multi-distribusi kami menyediakan beragam pilihan bagi nasabah untuk mendapatkan produk-produk asuransi dari ZTL sekaligus menjadikan kehadiran kami lebih bermakna dalam melayani beragam masyarakat Indonesia.

Info Loker Depok Terbaru Juli 2016

Pada bulan Juli 2016 ini Zurich Insurance Group sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Wealth Management Advisor - Depok

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memberikan pelayanan dan solusi keuangan serta investasi sesuai kebutuhan nasabah
  • Membina hubungan yang baik dengan staff Bank, ikut terlibat dalam kegiatan harian cabang dan mendapatkan dukungan staf bank untuk mencapai target bisnis.
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Usia 21-30 tahun
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang penjualan, pelayanan perbankan dan asuransi. 
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Proaktif dan berorientasi kepada pelayanan (service oriented)
  • Bersedia ditempatkan di area kerja Bank khususnya daerah DEPOK.
Keuntungan yang didapat:
  • Penghasilan tetap setiap bulan dan bonus bulanan yang sangat menarik
  • Potensi peningkatan karir
  • Kesempatan mendapatkan insentif perjalanan ke luar negeri
  • Pelatihan bersertifikat dan berkelanjutan untuk meningkatkan potensi serta mendukung pekerjaan anda.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Depok Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 30 Juli 2016
Sumber: Jobstreet
Info Lowongan Kerja Depok Terbaru Juli 2016

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

1. Kunjungi Situs Jobstreet
2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
9. Selesai.

Itulah Lowongan Kerja Terbaru Depok Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker di Depok terbaru ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja di Depok ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru DKI Jakarta Juli 2016. Barangkali lowongan kerja DKI Jakarta tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Depok Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel