Lowongan Kerja Terbaru Karawang

Lowongan Kerja Terbaru Karawang 2016 - Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari PT Meiwa Kogyo Indonesia. Lowongan kerja di Karawang ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja Karawang 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juli 2016


Profil PT Meiwa Kogyo Indonesia

PT Meiwa Kogyo Indonesia adalah salah satu perusahaan PMA yang sedang berkembang dan bergerak di bidang otomotif manufakturing yang berdomisili dikarawang barat, membuka peluang untuk posisi:

STAFF ACCOUNTING

Kualifikasi:
  • Pria maks: 28 thn
  • Pendidikan Diploma/Sarjana jurusan ekonomi
  • Pengalaman min 2 th di Accounting & Tax
  • Mampu membuat laporan : Jurnal Neraca dan Laporan Rugi/Laba
  • Mengetahui dibidang akuntansi dan keuangan
  • Mengerti Perpajakan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Karawang Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Sumber: id.jobsdb.com

Lowongan Kerja Karawang 2016 Juli Terbaru

Bagi Anda yang sudah menjadi member dan atau telah mempunyai akun di JobsDB, pengiriman lamaran Anda langsung bisa Anda lakukan dengan mengklik ajukan Lamaran di atas. Namun bagi Anda yang belum mempunyai akun atau belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs JobsDB, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara Mengajukan lamaran melalui JobsDB:

1. Pilih lowongan yang ingin Anda Lamar atau klik Ajukan Lamaran di atas.
2. Setelah Halaman terbuka, klik Lamar Sekarang/Apply Now
3. Akan muncul halaman Form Login, silahkan Login apabila Anda sudah menjadi member di JobsDB. Namun apabila belum atau tidak ingin menjadi member, klik Melamar Tanpa Login.
4. Akan muncul Form Aplikasi untuk mengirimkan lamaran.
5. Silahkan Isi semua Form yang tersedia. Seperti Email Anda, Nama Depan, Nama Keluarga dan Lampirkan juga file CV atau Foto terbaru Anda Max 2 Mb
6. Tuliskan pesan atau surat lamaran Anda pada Form Message
7. Terakhir, klik Kirim ke perusahaan sekarang.
8. Selesai.

Itulah Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru di Karawang ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Karawang 2016 ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Jember Juli 2016. Barangkali lowongan kerja di Jember tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel