Lowongan Kerja Terbaru Mataram

Lowongan Kerja Terbaru Mataram 2016 - Info lowongan kerja Mataram yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari PT KK Indonesia. Lowongan kerja di Mataram Juli 2016 ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja Mataram terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja Mataram 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker Mataram terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Mataram Juli 2016


Profil Kota Mataram

Kota Mataram merupakan kota sekaligus menjadi ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Kota Mataram memiliki topografi wilayah berada pada ketinggian kurang dari 50 meter di atas permukaan laut (dpl) dengan rentang ketinggian sejauh 9 km, terletak pada 08° 33’ - 08° 38’ Lintang Selatan dan 116° 04’ - 116° 10’ Bujur Timur. Struktur geologi Kota Mataram sebagian besar adalah jenis tanah liat dan tanah endapan tuff yang merupakan endapan alluvial yang berasal dari kegiatan Gunung Rinjani, secara visual terlihat seperti lempengan batu pecah, sedangkan di bawahnya terdapat lapisan pasir.

Suhu udara di Kota Mataram berkisar antara 20.4 °C sampai dengan 32.10 °C. Kelembapan maksimum 92% terjadi pada bulan Januari, April, Desember dan Desember, sedangkan kelembapan minimum 67% terjadi pada bulan Desember. Rata-rata penyinaran matahari maksimum pada bulan Februari. Sementara jumlah hari hujan tertinggi terjadi pada bulan Desember sebanyak 27 hari, dengan curah hujan rata-rata mencapai 1.256,66 mm per tahun, dan jumlah hari relatif 110 hari per tahun. (id.wikipedia.org)

Profil PT KK Indonesia

KK Indonesia adalah salah satu perusahaan multinasional terbesar di Indonesia, yang bergerak di bidang distributor produk - produk kecantikan dan kesehatan. Dengan kantor pusat yang berbasis di Thailand, KK Indonesia telah memiliki kantor - kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja Mataram Lombok Juli 2016

Pada bulan Juli 2016 ini PT KK Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Beautician Mataram

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan SLTA
  • Percaya diri, komunikatif, ramah, jujur dan bertanggung jawab
  • Memiliki penampilan menarik, mengerti tentang kecantikan, tinggi proporsional
  • Melampirkan foto close up wajah dan seluruh badan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Tidak sedang menempuh pendidikan
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Mataram Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan Lamaran Lengkap ke:

PT. KK Indonesia
Jl. Maktal No. 15 C Cakranegara
Mataram 83231
Telp (0370) 625 487
Paling lambat tanggal 15 Juli 2016

Demikianlah info Lowongan Kerja Mataram Terbaru Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga lowongan kerja daerang Mataram ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja area Mataram ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Malang Juli 2016. Barangkali lowongan kerja daerah Malang tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Mataram Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel