Lowongan Kerja Terbaru Surabaya

Info Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2016 - Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari Daerah Surabaya. Lowongan kerja di Surabaya ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2016 1
PT UNITED MOTORS CENTRE Saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

BRANCH MANAGER/KEPALA CABANG

Kualifikasi:
  • Laki-Laki usia Maximum 40 Tahun
  • Pendidikan minimal S-1, dari semua disiplin ilmu
  • IPK minimal 3.00
  • Pengalaman sebagai Branch Manager/Kepala Cabang di bidang Otomotif Mobil minimal 3-5 th
  • Mempunyai jiwa dan strategi kepemimpinan yg baik.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh area jawa Timur
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Surabaya Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Anda melalui email:

recruitment@umcsuzuki.com
atau
HRD PT. UMC Suzuki.
Jl. Ahmad Yani 40-44 Surabaya
Telp 031-8290638
Sumber: id.jobsdb.com
Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2016 2
PT. Dutacipta Konsultama merupakan perusahaan Engineering & IT Consultant di bawah BUKIT JAYA GROUP yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Menyediakan jasa pembuatan software dan web site, jasa implementasi ERP Oracle dan jasa pemasangan hardware yang meliputi Active Directory, CCTV, GPS Tracker, VOIP, VPN.

Programmer

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi Bisnis
  • Fresh Graduate (lebih diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun)
  • Lebih diutamakan yang menguasai konsep ERP
  • Menguasai bahasa pemrograman Delphi, Visual Basic .Net, PHP, Oracle Form dan Oracle Report
  • Menguasa Database Oracle dan MySql
  • Dapat bekerjasama secara individu/tim
  • Bahasa Inggris Aktif
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Surabaya Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Sumber: id.jobsdb.com
Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2016

Bagi Anda yang sudah menjadi member dan atau telah mempunyai akun di JobsDB, pengajuan/pengiriman lamaran Anda langsung bisa Anda lakukan dengan mengklik Ajukan Lamaran di atas. Namun bagi Anda yang belum mempunyai akun atau belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs JobsDB, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara Mengajukan Lamaran Melalui JobsDB:

1. Pilih lowongan yang ingin Anda Lamar atau klik Ajukan Lamaran di atas.
2. Setelah Halaman terbuka, klik Lamar Sekarang/Apply Now
3. Akan muncul halaman Form Login, silahkan Login apabila Anda sudah menjadi member di JobsDB. Namun apabila belum atau tidak ingin menjadi member, klik Melamar Tanpa Login.
4. Akan muncul Form Aplikasi untuk mengirimkan lamaran.
5. Silahkan Isi semua Form yang tersedia. Seperti Email Anda, Nama Depan, Nama Keluarga dan Lampirkan juga file CV atau Foto terbaru Anda Max 2 Mb
6. Tuliskan pesan atau surat lamaran Anda pada Form Message
7. Terakhir, klik Kirim ke perusahaan sekarang.
8. Selesai. 

Itulah dua info Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru di Surabaya ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Surabaya ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Bogor Juli 2016. Barangkali info lowongan kerja di Bogor tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel