Lowongan Kerja Kota Malang Terbaru

Lowongan Kerja Malang Terbaru 2016 - Informasi lowongan kerja 2016 yang segera akan kami suguhkan hari ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah Malang. Lowongan kerja Malang 2016 yang kami sajikan ini tentunya akan begitu bermanfaat bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di wilayah Malang terbaru bulan Juli tahun 2016 ini. Jadi apabila Kamu merasa saat ini sedang membutuhkan sebuah lowongan kerja, tetap di halaman ini dan jangan beranjak dulu dari halaman informasi lowongan kerja Malang 2016 apabila belum Kamu simak hingga akhir, karena pada halaman ini Kamu bisa dengan segera mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Kota Malang Terbaru Juli 2016


Profil Kota Malang

Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur negara Indonesia. Malang yang berpenduduk 857.891 jiwa ini (2014) berada di dataran tinggi yang lumayan sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya yang wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Adapun Luas wilayah kota Malang adalah 110,06 km2. Malang adalah kota paling besar kedua di Jawa Timur setelah kota Surabaya tentunya. Bersama dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu, Kota Malang adalah tahap dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya.

Wilayah cekungan Malang telah ada sejak masa purbakala menjadi kawasan pemukiman. Banyaknya sungai yang mengalir di kurang lebih tempat ini membuatnya tepat sebagai kawasan pemukiman. Wilayah Dinoyo dan Tlogomas diketahui adalah kawasan pemukiman prasejarah. Selanjutnya, beberapa prasasti seperti Prasasti Dinoyo, percandian dan arca-arca, kemudian bekas-bekas fondasi batu bata serta bekas saluran drainase, dan beberapa gerabah ditemukan dari periode akhir Kerajaan Kanjuruhan (abad ke-8 dan ke-9) juga ditemukan di tempat yang berdekatan. (id.wikipedia.org)

Info Lowongan Kerja di Malang Terbaru Juli 2016

Profil CIMB Niaga Auto Finance

CIMB Niaga Auto Finance yakni merupakan sebuah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang adalah anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk.

CIMB Niaga Auto Finance, dahulu dikenal sebagai Saseka Gelora Finance, telah berpengalaman dalam pembiayaan 30 tahun lebih. Sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk yang juga merupakan bank peringkat lima besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance sukses meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun 2010, yakni antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan hingga dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan masih menjaga NPL dilevel 0,55%.

Sebagai sebuah perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet.

Sejarah Perusahaan.

1981
Saseka Gelora Leasing didirikan pertama kali dengan fokus bisnis sewa guna usaha.

1993
Saseka kemudian mengganti namanya menjadi PT Saseka Gelora Finance dan mengembangkan usahanya dalam industri pembiayaan, dimana Bank Niaga  adalah pemegang saham urutan ketiga paling besar dengan 18% kepemilikan saham  di Saseka seusai Bank Uppindo (38%) dan Indover (19%).

1996
Bank Niaga menjadi pemegang saham mayoritas dengan 79.65% kepemilikan saham.

2002
Bank Niaga Tbk meningkatkan kepemilikannya atas Saseka Gelora Finance menjadi 81.96%.

2007
Keseriusan Bank Niaga Tbk untuk menggarap pasar industri pembiayaan Indonesia dengan cara fokus dibuktikan dengan meningkatkan porsi kepemilikan saham di Saseka menjadi 95.91%.

2008
Penandatanganan perjanjian merger antara Bank Niaga Tbk dan LippoBank di bulan Agustus 2008, dan dengan cara resmi menjadi Bank CIMB Niaga pada November 2008 untuk memenuhi kebijakan SPP (Single Presence Policy) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. (Dengan kata lain, Saseka pun saat ini berada dalam naungan Bank CIMB Niaga Tbk).

2009
Proyek Transformasi di Saseka dimulai pada tanggal 6 Oktober 2009 dalam rangka melanjutkan rencana Bank CIMB Niaga Tbk untuk semakin menggarap industri pembiayaan di Indonesia ini. Transformasi ini meliputi yakni perubahan fokus bisnis Saseka (business focus) dari leasing menjadi consumer finance, dan transformasi model bisnis (business model) Saseka.

2010
Bank CIMB Niaga Tbk meningkatkan kepemilikan sahamnya atas Saseka menjadi 99.9%, sedangkan 0.1% saham dipegang oleh NMC, yaitu PT Niaga Manajemen Citra. Kemudian September tahun 2010, PT Saseka Gelora Finance dengan cara resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance diikuti dengan perubahan logo.

Lowongan Kerja Malang 2016

Credit Analyst - Malang

Lingkup Pekerjaan :
  • Melakukan analisa atas kredit yang mendetail serta menyeluruh
  • Pengecekan data ataupun dokumen tertulis maupun verifikasi telepon
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal  S1
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman pada perusahaan multi finance
  • Integritas tinggi
  • Berkemampuan interpersonal skill dan komunikasi
  • Kemampuan melakukan  analisa
  • Berkemampuan dalam mengoprasikan MS Office (MS Word & MS Excell)
  • Mampu menguasai teknik 5C dan 1P dalam menganalisa kredit
  • Pemahaman mengenai management resiko (risk managemant)
  • Kemampuan mengambil keputusan serta memecahkan persoalan
Jika Kamu memenuhi persyaratan semacam yang disebutkan di atas dan berminat untuk menikahi lowongan kerja kota Malang terbaru Juli 2016 ini, sesega kirimkan CV dan foto terbaru ke:

PT CIMB Niaga Auto Finance
Gedung Mega Plaza Lantai 4
Jln. HR Rasuna Said Kav C-3 Jaksel 12920

atau cabang Malang

Komplek Ruko S. Parman Megah Kav B2 No. 56
Jl. Letjend S. Parman Blimbing Malang 65122
Telp : 0341 - 484 072

email :
ramdoni.alam@cnaf.co.id
recruitment@cnaf.co.id
Paling lambat tanggal 14 Juli 2016

Itulah informasi Lowongan Kerja Malang 2016 yang bisa kami suguhkan, semoga informasi loker wilayah Malang ini bisa bermanfaat untuk Anda. Lebih lagi bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila lowongan kerja daerah Malang ini belum semacam pekerjaan yang Kamu inginkan, tidak ada salahnya menyimak juga informasi Lowongan Kerja Bank di Medan Terbaru Juli 2016.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami dan menyimak informasi lowongan kerja terkini yang kami share ini. Dan apabila Lowongan Kerja di Kota Malang Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, mari bagikan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kamu yang lainnya melalui tombol like & share di bawah ini. Semoga Kamu para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang diharapkan dan sesuai dengan keahlian yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel