Lowongan Kerja Pekanbaru Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja di Pekanbaru Terbaru 2017 - Info lowongan kerja 2017 yang segera bakal kita suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah kota Pekanbaru Riau. Lowongan kerja Pekanbaru yang kita sajikan ini pasti bakal sangat berguna bagi Anda, terlebih lagi bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di Pekanbaru terbaru bulan Februari tahun 2017. Jadi jika Kamu merasa saat ini sedang mengharapkan sebuah pekerjaan, maka jangan beranjak dulu dari halaman info lowongan kerja Pekanbaru 2017 jika belum Kamu baca hingga selesai, karena pada halaman ini Kamu dapat dengan segera memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Pekanbaru Terbaru Februari 2017


Profil Kota Pekanbaru

Kota Pekanbaru adalah bunda kota dan kota paling besar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini adalah kota perdagangan dan jasa, tergolong sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan urbanisasi dan migrasi yang tinggi.

Pekanbaru memiliki satu bandar udara internasional, yaitu Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II dan terminal bus terminal antar kota dan antar provinsi Bandar Raya Payung Sekaki, dan dua pelabuhan di Sungai Siak, yaitu Pelita Pantai dan Sungai Duku.

Sekarang Kota Pekanbaru sedang berkembang pesat menjadi kota dagang yang multi-etnik, keberagaman ini sudah menjadi modal sosial dalam mencapai kepentingan bersama untuk dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakatnya.

Perkembangan kota ini pada awalnya tak terlepas dari manfaat Sungai Siak sebagai sarana transportasi dalam mendistribusikan hasil bumi dari pedalaman dan dataran tinggi Minangkabau ke wilayah pesisir Selat Malaka. Di abad ke-18, daerah Senapelan di tepi Sungai Siak, menjadi pasar (pekan) bagi para pedagang Minangkabau. Dengan berjalannya waktu, wilayah ini berkembang menjadi tempat pemukiman yang ramai. Kemudian di tanggal 23 Juni 1784, hasil dari musyawarah "Dewan Menteri" dari Kesultanan Siak, yang terdiri dari datuk empat suku (Pesisir, Limapuluh, Kampar dan Tanah Datar) memberi nama kawasan ini dengan sebutan Pekanbaru dan pada kemudian hari diperingati sebagai hari jadi dari kota ini. (id.wikipedia.org)

Info Lowongan Kerja Pekanbaru Terbaru Februari 2017 I

Profil PT Elizabeth Hanjaya

PT. Elizabeth Hanjaya yang telah berdiri lebih dari setengah abad di bawah bendera PT. Elizabeth Hanjaya adalah adalah perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion, memiliki tak sedikit cabang di seluruh Indonesia dan bakal semakin berkembang.

Elizabeth dikenal sebab memiliki ciri tersendiri yaitu bergaya trendy, anggun dan berkualitas, juga memiliki tak sedikit opsi produk fashion dengan harga yang terjangkau. Memiliki 50 tahun pengalaman dalam industri fashion serta retail, PT Elizabeth bakal semakin fokus untuk memberikan produk-produk fashion terbaik.

Supervisor Toko - Pekanbaru

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan dari Universitas terkemuka, IPK > 2.75
  • Memiliki pengalaman di bidang retail/penjualan/pemasaran/layanan pelanggan bakal lebih disukai
  • Memiliki performa analisa, berjiwa pemimpin serta keterampilan interpersonal yang kuat
  • Menguasai komputer (microsoft office dan open office)
  • Bersedia dalam bekerja menggunakan sistem shift
  • Menyukai dunia fashion serta menyukai pekerjaan yang memiliki mobilitas tinggi
  • Bersedia dalam ditraining/dipekerjakan ke luar pulau/kota
  • Domisili : PEKANBARU
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja Wilayah Pekanbaru Terbaru Februari 2017 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 27 Februari 2017
Sumber: jobs.jobstreet.com

Lowongan Kerja Kota Pekanbaru Terbaru Februari 2017 II

Profil PT Berkatkurnia Mitra Abadi

PT Berkatkurnia Mitra Kekal merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Kontraktor BTS dan Property di Jakarta dan Pekanbaru memperlukan tenaga tenaga terampil dan aktif di posisi :

SITE SUPERVISOR PROPERTY (SS)

Kualifikasi:
  • Laki-laki, pendidikan minimum D3 Teknik Sipil
  • Berpengalaman min. 2 th sebagai site supervisor dalam bidang konstruksi perumahan
  • Menguasai aplikasi computer yang berhubungan dengan bidang teknik bangunan, sanggup membaca foto teknik
  • Mampu mengkoordinir pekerja harian
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dengan cara individual maupun dalam team
  • Diutamakan berdomisili di daerah Pekanbaru & seputarannya
  • Penempatan di lokasi proyek Pekanbaru
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja Daerah Pekanbaru Terbaru Februari 2017 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Sumber: id.jobsdb.com

Itulah 2 info Lowongan Kerja Pekanbaru 2017 yang dapat kita suguhkan, semoga info loker Pekanbaru terbaru ini dapat berguna untuk Anda. Terutama untuk Kamu yang saat ini sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Jika lowongan kerja kota Pekanbaru ini belum seperti pekerjaan yang Kamu kehendaki, silahkan baca juga info Lowongan Kerja Bogor Terbaru Februari 2017.

Terima kasih telah mengunjungi blog kita dan membaca info lowongan kerja terbaru yang kita berbagi ini. Dan jika Lowongan Kerja di Pekanbaru Terbaru Februari 2017 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kamu yang lainnya melewati tombol like & berbagi di tahap bawah. Semoga Kamu memperoleh pekerjaan yang diinginkan dan sesuai dengan kepandaian yang melekat pada Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel