Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru

Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kami bagikan berikut ini merupakan info loker terbaru yang asalnya dari Kota Balikpapan. Lowongan kerja Balikpapan terbaru Juli 2016 ini kita harapkan dapat bermanfaat untuk Anda yang tinggal di seputaran wilayah Balikpapan, terutama untuk Anda yang saat ini memang sedang mencari informasi ketersediaan lowongan pekerjaan terbaru Juli 2016. Untuk itu, silahkan simak baik-baik tulisan berikut hingga selesai dengan harapan bisa menjadi sumbangsih bagi Anda dalam menemukan pekerjaan yang layak untuk Anda.

Gambar Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru Juli 2016


Profil Kota Balikpapan

Kota Balikpapan merupakan salah satu kota yang berada di wilayah propinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Kota ini telah memiliki jumlah penduduk sebanyak 701.006 jiwa yang merupakan 22 % dari keseluruhan penduduk yang tinggal di Kaltim. Kota Balikpapan adalah kota yang dikenal dengan biaya hidup termahal se-Indonesia. Beruang Madu adalah logo dari kota yang sering disebut sebagai Kota Minyak (Banua Patra) dan Bumi Manuntung, maskot Balikpapan yang di ambang kepunahan. Asli nama Balikpapan ialah Billipapan atau Balikkappan (logat Banjar).

Balikpapan mempunyai wilayah yang berupa daerah datar yang sempit 12 % yang berada di Daerah aliran sungai (DAS), sungai kecil dan pesisir pantai serta memiliki daerah yang berupa berbukit-bukit 85%. Kondisi tanah dominan tanah merah yang kurang subur dan bersifat asam. Kota ini juga beriklim tropis sebagaimana wilayah lain di Indonesia. Balikpapan berada di pesisir timur Kalimantan yang berbatasan langsung dengan Selat Makassar. Kota ini juga memiliki teluk yang bisa dimanfaatkan sebagai pelabuhan minyak dan pelabuhan laut komersial. (http://id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Balikpapan Terbaru Juli 2016 1

Profil PT Pro Car International Finance

PT Pro Car International Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan yang saat ini sedang berkembang dan sudah mempunyai 49 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan dalam waktu dekat juga akan kembali membuka beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia. Maka dari itu, pada bulan Juli tahun 2016 ini, perusahaan kembali membutuhkan kandidat yang professional dan bermotivasi tinggi, memiliki kualitas dan ulet, dalam mendukung perkembangan perusahaan yang sedang tumbuh pesat. Adapun posisi yang ditawarkan adalah sebagai :

Staff Administrasi - Balikpapan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola dan mengadministrasikan dokumen secara efektif dan efisien
  • Memberikan informasi valid kepada rekanan dan nasabah
  • Membuat laporan
Persyaratan :
  • Berusia mak. 26 tahun
  • Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
  • IPK min. 2,75
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Komunikatif, disiplin jujur dan bertanggung jawab
  • Menyukai pekerjaan administratif
  • Mampu mengoperasikan komputer
Benefit :
  • Jamsostek
  • Medical
  • Bonus/Insentif
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja Wilayah Balikpapan Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 08 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Info Lowongan Kerja Daerah Balikpapan Terbaru Juli 2016 2

Profil PT Trimega Citra Nusantara

PT Trimega Citra Nusantara merupakan salah satu perusahaan retail yang bergerak dalam bidang Food & Beverages, Fashion dan Gift House yang berskala Multi Nasional di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki cabang diseluruh wilayah Indonesia dan akan terus melakukan ekspansi bisnisnya. Dan pada bulan Juli tahun 2016 ini, PT Trimega Citra Nusantara kembali membuka kesempatan kerja bagi pribadi yang mandiri, dinamis dan memiliki motivasi yang tinggi untuk maju bersama sebagai tenaga profesional. Adapun bagian yang ditawarkan adalah sebagai :

Kasir Toko - Butik Balikpapan

Persyaratan :
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
  • Single
  • Memiliki min. 1 tahun pengalaman sebagai Kasir
  • Tinggi Badan min. 155 cm dan Berat Badan Ideal
  • Berpenampilan Rapi dan Menarik
  • Penempatan Toko / Butik AVENUE  E-Walk Balikpapan
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja di Kota Balikpapan Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 08 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com
Informasi lebih lanjut hubungi : Meily - 081365973394

Demikianlah 2 informasi lowongan kerja Balikpapan terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kami share untuk Anda di kesempatan yang berbahagia ini. Semoga info loker Balikpapan terbaru Juli 2016 ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terutama lagi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika Anda berkenan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Cimahi terbaru Juli 2016. Barangkali info loker tersebut juga bisa membantu Anda untuk segera mendapatkan pekerjaa yang Anda impikan.

Terima kasih atas kesediaan Anda berkunjung ke blog/web lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami ini. Apabila informasi yang telah kami bagikan di atas tentang lowongan kerja terbaru Balikpapan terbaru Juli 2016 bermanfaat untuk Anda. Tidak ada salahnya informasi ini juga kita bagikan kepada teman atau saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi ketersediaan lowongan pekerjaan terbaru bulan Juli tahun 2016. Silahkan share melalui tombol share dibawah. Akhir kata, semoga Anda segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan serta sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel