Lowongan Kerja Cilegon Terbaru Bulan

Lowongan Kerja Cilegon Terbaru 2017 ~ Info lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami bagikan berikut ini adalah info loker Terbaru yang asalnya dari Kota Cilegon. Lowongan kerja Cilegon Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan bisa berguna untuk Kalian yang tinggal di seputaran wilayah Cilegon, terutama untuk Kalian yang kini memang sedang mencari info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016 ini. Jadi, sangat disayangkan apabila info ini tidak Anda simak sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Cilegon Terbaru Juli 2016


Profil Kota Cilegon

Kota Cilegon adalah suatu  kota di Provinsi Banten Indonesia. Daerah Cilegon berada di ujung barat laut pulau Jawa yakni di tepi Selat Sunda. Cilegon dikenal sebagai kota industri. Adapun sebutan lain bagi Kota Cilegon adalah Kota Baja mengingat kota ini adalah penghasil baja paling besar di Asia Tenggara sebab kurang lebih 6 juta ton baja dihasilkan tiap tahunnya di Kawasan Industri Krakatau Steel Cilegon. Di Kota Cilegon tersedia beberapa macam objek vital negara antara lain Pelabuhan Merak, Kawasan Industri Krakatau Steel, Pelabuhan Cigading Habeam Centre, PLTU Suralaya, PLTU Krakatau Daya Listips, Krakatau Tirta Industri Water Treatment Plant, Pembangunan Jembatan Selat Sunda serta (Rencana Lot) Kawasan Industri Berikat Selat Sunda.

Cilegon mempunyai wilayah yang relatif landai di daerah tengah serta pesisir barat sampai timur kota, namun di wilayah utara cilegon topografi menjadi berlereng sebab berbatasan langsung gunung batur, sedangkan di wilayah selatan topografi menjadi sedikit berbukit-bukit terutama wilayah yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Mancak.

Kota ini mempunyai wilayah strategis yang berhubungan langsung dengan selat sunda serta terhubung dengan jalan tol Jakarta - Merak. Tidak hanya itu rencana pembangunan Jembatan Selat Sunda yang nantinya bakal terkoneksi dengan jalan lingkar selatan Kota Cilegon meningkatkan tingkat konektivitas Kota ini dengan daerah lain di kurang lebihnya.

Kota Cilegon mempunyai iklim tropis dengan suhu rata-rata 22 °C-33 °C, curah hujan maksimum terjadi di bulan Desember-Februari serta minimum di bulan Juli-September. Berdasarkan klasifikasi iklim Koppen, pada awalnya iklim di Kota Cilegon tergolong dalam Iklim Hutan Basah Tropis namun terus dengan pesatnya perkembangan Kota Cilegon jumlah tutupan Hijau di Kota ini menjadi sangat bertidak lebih jadi merubah tipe tutupan permukaan di wilayah Kota Cilegon. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Cilegon Terbaru Juli 2016

Profil PT Dover Chemical

PT. Dover Chemical didirikan sebagai perusahaan PMA Kimia Indonesia pada tahun 1980. Kami terletak di Merak, 120km dari Jakarta Indonesia.

Kami mempunyai tiga unit bisnis utama:
  • Produksi formaldehida serta formaldehida resin (MF, UF, PUF, PF)
  • Produksi perekat emulsi
  • Operator penyimpanan Tank
Pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan kembali membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

Operator Equipment

Persyaratan :
  • Lulusan STM / D3 Teknik Mesin
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Familiar dengan pompa, valve, kompresor, hoist serta forklift
  • Proaktif, dinamis serta bisa bekerjasama dengan team
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Cilegon - Banten
Jika Kalian merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas serta tertarik kepada Lowongan Kerja Wilayah Cilegon Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Kalian , CV dan Pas Photo terbaru ke :

HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
PT DOVER CHEMICAL
Jl. Raya Merak km. 117 Ds.Gerem Kec. Grogol Merak - Cilegon 42438
Paling lambat tanggal 22 Juli 2016
Hanya kandidat terpilih yang diproses ke tahap selanjutnya

Demikianlah info lowongan kerja Cilegon Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kami bagikan untuk Kalian hari ini. Mudah-mudahan info loker Cilegon Terbaru Juli 2016 ini bisa membantu Kalian dalam mendapatkan pekerjaan. Terlebih lagi bagi Kalian yang kini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Serta jika Kalian berkenan, silahkan baca juga info lowongan kerja Yogyakarta Terbaru Juli 2016. Harapannya semoga info loker tersebut juga bisa membantu Kalian untuk segera mendapatkan pekerjaan yang Kalian impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kalian berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 ini. Serta jika info yang sudah kami bagikan di atas tentang lowongan kerja Cilegon Terbaru Juli 2016 berguna untuk Anda, tak ada salahnya info ini juga dibagikan kepada teman maupun saudara-saudara kami yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon bagikan melewati tombol bagikan dibawah. Akhir kata, semoga Kalian segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan serta sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel