Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru

Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kita share berikut ini adalah informasi loker Terbaru yang sumbernya dari Kota Yogyakarta. Lowongan kerja Yogyakarta Terbaru Juli 2016 ini kita harapkan bisa bermanfaat untuk Kamu yang tinggal di seputaran wilayah Yogyakarta, khususnya untuk Kamu yang sekarang terbukti sedang mencari informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Makanya, silahkan simak baik-baik tulisan berikut hingga beres dengan harapan bisa menjadi sumbangsih bagi Kamu dalam menemukan pekerjaan yang pantas untuk Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Juli 2016


Profil Kota Yogyakarta

Yogyakarta adalah salah satu kota besar di Pulau Jawa yang adalah ibukota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sekaligus tempat pendudukan bagi Sultan Yogyakarta dan Adipati Pakualam.

Salah satu kecamatan di Yogyakarta, yaitu Kotagede sempat menjadi pusat Kesultanan Mataram antara 1575-1640. Keraton (Istana) yang tetap bermanfaat dalam pengertian yang sesungguhnya adalah Karaton Ngayogyakarta dan Puro Pakualaman, yang adalah pecahan dari Mataram.

Kota Yogyakarta terletak di lembah tiga sungai, yaitu Sungai Winongo, Sungai Code (yang membelah kota dan kebudayaan menjadi dua) dan Sungai Gajahwong. Yogyakarta terletak pada jarak 600 KM dari Jakarta dan 116 KM dari Semarang serta 65 KM dari Surakarta, pada jalur persimpangan Bandung - Semarang - Surabaya - Pacitan. Yogyakarta mempunyai ketinggian kurang lebih 112 m dpl.

Meski terletak di lembah, Yogyakarta jarang mengalami banjir sebab sistem drainase yang tertata rapi yang dibuat oleh pemerintah kolonial, ditambah dengan giatnya penambahan saluran air yang dikerjakan oleh Pemkot Yogyakarta. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Yogyakarta Terbaru Juli 2016

Profil PT Ciptamaya Mitra Solusi

PT Ciptamaya Mitra Solusi adalah perusahaan yang bergerak di bidang Customer  Management Technology, Outsourcing Specialist dan Strategies & Implementation Practices.

Sejak didirikan pada tahun 1996 hingga dengan sekarang, CMS telah sukses menciptakan solusi-solusi bisnis melalui pengembangan pembuatan content design, mengembangkan CRM, menolong kegiatan call center di beberapa perusahaan dan memberbagi jasa penyediaan tenaga kerja regular maupun partimer bagi perusahaan lokal maupun multinasional di Indonesia.

Adapun pelayanan kita meliputi beberapa faktor seperti :
  • Menyediakan jasa konsultasi implementasi dan set-up call center
  • Menyediakan tenaga kerja call center dan telemarketing yang handal, dan
  • Menyediakan jasa full outsource yang meliputi penyediaaan call center, penyediaan tenaga kerja, dan meperbuat penglihatan dan pembuatan laporan atas operasional call center.
Salah satu aktifitas kita dalam kegiatan jasa outsourcing penyediaan tenaga kerja adalah; kita telah menjalin kerjasama dengan PT VADS Indonesia (PT XL Axiata Tbk) selagi tidak lebih lebih 3 (tiga) tahun dalam faktor penyediaan tenaga call center operator untuk wilayah Jakarta dan Yogyakarta, dan hingga sekarang kerjasama tersebut tetap berjalan dengan baik. Tidak hanya itu kita juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan Office Supplies, Digital Camera dan beberapa bidang usaha lainnya untuk pengadaan tenaga kerja Marketing, Sales ataupun Admin.

Call Center Agent Yogyakarta 2

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menerima telepon masuk dan memberbagi pelayanan informasi yang baik terhadap pelanggan
  • Membagikan informasi permintaan dan komplain dari customer dengan baik
Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 dengan IPK minimal 2,50
  • Bisa berkata berbahasa Inggris minimal PASIF
  • Bersedia bekerja dengan SHIFT
  • Memahami / berpengalaman CUSTOMER SERVICE
  • Mengerti dan bahagia dengan dunia GADGET
  • Mempunyai suara yang baik
  • Sanggup mengoperasikan Microsoft Office Excel dan Word dengan baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Penempatan di Gedung Plaza Exim, Jln. Laksda Adisucipto No. 163 Yogyakarta (stockwell)
Benefit:
  • Gaji Pokok
  • Shift Allowance
  • Overtime
  • Tunjangan Kehadiran
  • Tunjangan Pulsa
  • Asuransi Kesehatan
  • Jamsostek
Apabila Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat terhadap Lowongan Kerja Wilayah Yogyakarta Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Kamu melalui link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 23 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah informasi lowongan kerja Yogyakarta Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kita share untuk Kamu kali ini. Mudah-mudahan informasi loker Yogyakarta Terbaru Juli 2016 ini bisa menolong Kamu dalam memperoleh pekerjaan. Lebih lagi bagi Kamu yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Dan apabila Kamu berkenan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Manado Terbaru Juli 2016. Harapannya semoga informasi loker tersebut juga bisa menolong Kamu untuk segera memperoleh pekerjaan yang Kamu impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kamu berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 ini. Dan apabila informasi yang telah kita share di atas mengenai lowongan kerja Yogyakarta Terbaru Juli 2016 bermanfaat untuk Anda, tidak ada salahnya informasi ini juga dishare terhadap kawan maupun saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon berbagi melalui tombol share dibawah. Akhir kata, semoga Kamu segera memperoleh pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel