Lowongan Kerja Jambi Terbaru

Lowongan Kerja Jambi Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami berikan berikut ini adalah informasi loker Terbaru yang sumbernya dari Kota Jambi. Lowongan kerja Jambi Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan bisa berguna untuk Kamu yang tinggal di seputaran wilayah Jambi, khususnya untuk Kamu yang sekarang terbukti sedang mencari informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Dengan demikian, silahkan simak baik-baik tulisan berikut sampai berakhir dengan andalan bisa menjadi sumbangsih bagi Kamu dalam menemukan pekerjaan yang pantas untuk Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Jambi Terbaru Juli 2016


Profil Kota Jambi

Kota Jambi adalah sebuah kota sekaligus adalah ibukota dari provinsi Jambi Indonesia. Kota ini dahulu dikenal dengan Djambi yaitu pada tahun 1946 sampai 1972. Jambi dibelah oleh sungai yang bernama Batanghari, dan kedua kawasan tersebut terhubung oleh jembatan yang bernama jembatan Aur Duri.

Kota Jambi dibentuk sebagai pemerintah daerah otonom kotamadya berdasarkan ketetapan Gubernur Sumatera nomor 103 tahun 1946 pada tanggal 17 Mei 1946. Dan kemudian ditingkatkan menjadi kota besar berdasarkan Undang-undang nomor 9 tahun 1956 mengenai pembentukan daerah otonom kota besar dalam lingkungan daerah provinsi Sumatera Tengah. Selanjutnya kota Jambi resmi menjadi ibukota provinsi Jambi pada tanggal 6 Januari 1957 berdasarkan Undang-undang nomor 61 tahun 1958.

Berdasarkan Undang-undang nomor 6 tahun 1986, pemerintah kota Jambi memiliki luas wilayah administratif sebesar ± 205.38 km², dan dengan cara geomorfologis kota ini terletak di tahap barat cekungan Sumatera tahap selatan yang disebut sub-cekungan Jambi, yang adalah dataran rendah di Sumatera tahap timur.

Dari topografinya, kota Jambi relatif datar dengan ketinggian 0-60 m di atas permukaan laut. Tahap bergelombang terdapat di utara dan selatan kota, sedangkan daerah rawa terdapat di kurang lebih ajaran Batanghari, yang adalah sungai terpanjang di pulau Sumatera dengan panjang keseluruhan lebih tak lebih 1700 km (11 km yang berada di wilayah kota Jambi dengan lebar sungai ± 500 m), dan sungai ini berhulu pada Danau Diatas di provinsi Sumatera Barat dan bermuara di pesisir timur Sumatera pada kawasan selat Berhala. (https://id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Jambi Terbaru Juli 2016

Profil PT Pro Car International Finance

PT. Pro Car International Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang dan sudah mempunyai 49 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat bakal membuka beberapa cabang di beberapa kota. Oleh sebab itu PT. Pro Car International Finance membutuhkan kandidat professional yang mempunyai motivasi tinggi, ulet dan bernilai untuk mendukung perkembangan perusahaan yang pesat.

Collector - Jambi

Deskripsi Pekerjaan :
  • Meperbuat visit terhadap nasabah, meperbuat identifikasi awal persoalan nasabah
  • Penagihan terhadap konsumen yang telat 1 - 30 hari
  • Membikin Laporan harian, mengenai kunjungan terhadap nasabah yang telat dalam meperbuat pembayaran
  • Mampu mencapai sasaran bulanan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan
  • Dapat berkoordinasi dengan baik terhadap dealer, nasabah dan team kerja
Persyaratan :
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA (berpengalaman) alias D III
  • Jujur, rajin, gesit dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja berdasarkan target
  • Mandiri dan bertanggung jawab
  • Memiliki Sim C dan kendaraan bermotor
Benefits:
  • Jenjang Karir
  • Insentif
  • Tunjangan kesehatan
  • Jamsostek
Apabila Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas dan tertarik terhadap Lowongan Kerja Wilayah Jambi Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Kamu melalui link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 22 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah informasi lowongan kerja Jambi Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kami berikan untuk Kamu kali ini. Mudah-mudahan informasi loker Jambi Terbaru Juli 2016 ini bisa menolong Kamu dalam memperoleh pekerjaan. Khususnya lagi bagi Kamu yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Dan apabila Kamu berkenan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Balikpapan Terbaru Juli 2016. Siapa tahu informasi loker tersebut juga bisa menolong Kamu untuk segera memperoleh pekerjaan yang Kamu impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kamu berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 ini. Dan jika informasi yang sudah kami berikan di atas mengenai lowongan kerja Jambi Terbaru Juli 2016 berguna untuk Anda, tidak ada salahnya informasi ini juga dibagikan terhadap kawan maupun saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Silahkan berikan melalui tombol berikan dibawah. Akhir kata, semoga Kamu segera memperoleh pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel