Lowongan Kerja Kupang Terbaru

Lowongan Kerja Kupang Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kita berikan berikut ini merupakan informasi loker Terbaru yang sumbernya dari Kota Kupang. Lowongan kerja Kupang Terbaru Juli 2016 ini kita harapkan dapat berkegunaaan untuk Anda yang tinggal di seputaran wilayah Kupang, khususnya untuk Anda yang saat ini terbukti sedang mencari informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016 ini. Jadi, sangat disayangkan apabila informasi ini tidak Kamu simak hingga berakhir.

Gambar untuk Lowongan Kerja Kupang Terbaru Juli 2016


Profil Kota Kupang

Kota Kupang merupakan suatu  kotamadya dan sekaligus bunda kota provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kotamadya ini merupakan kota yang paling besar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang, tahap barat laut pulau Timor.

Sebagai kota paling besar di provinsi Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang dipenuhi oleh beberapa suku bangsa. Suku yang signifikan jumlahnya di "Kota Kupang" merupakan suku Timor, Rote, Sabu, Tionghoa, Flores dan sebagian kecil pendatang dari Jawa.

Luas wilayah Kota Kupang merupakan 180,27 km² dengan jumlah penduduk kurang lebih 450.000 jiwa (2014). Daerah ini terbagi menjadi 6 kecamatan dan 50 kelurahan.

Kota Kupang merupakan kota yang multi etnis dari suku Timor, Sabu, Rote, Alor, Flores, Lembata sebagian kecil suku Tionghoa dan pendatang dari Ambon dan beberapa suku bangsa lainnya seperti Jawa dan Bali. Namun terlepas dari keragaman suku bangsa yang ada, penduduk Kota Kupang bakal menyebut diri mereka sebagai "Beta orang Kupang".

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik tahun 2011, kota Kupang memiliki jumlah penduduk sebesar 349344 jiwa yang terdiri dari 179323 laki-laki dan 170021 perempuan. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Kupang Terbaru Juli 2016

Profil Erajaya Grup

Erajaya Grup mendistribusikan dan ritel produk-produk komunikasi mobile seperti handphone, device, tablet, kartu SIM, Aksesoris, voucher, perangkat dan layanan tambahan lainnya. Grup mempunyai kemitraan yang kuat dengan sebagian besar kepala sekolah merek handphone internasional dan operator telepon seluler nasional. Handphone disediakan oleh kepala sekolah yang diakui seperti Apple, Acer, BlackBerry, HTC, Dell, Motorola, LG, Nokia, Samsung, Huawei, Sony dan merek kita sendiri Venera. Adapun mitra operator seluler kita meliputi Axis, Excelcomindo, Esia, Indosat, dan Telkomsel antara lain. Jaringan Group mencakup semua pasar Indonesia besar, tergolong pasar yang lebih mapan dari pulau Jawa Sumatera dan Bali dan pasar negara berkembang di Indonesia Timur antara lain, Sulawesi, Papua, dan Kalimantan.

Pada bulan Juli tahun 2016 ini, perusahaan sedang mencari tenaga kerja untuk posisi sebagai:

Sales Device (Kupang)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Meperbuat pemasaran product ke reseller (traditional market)
  • Pemeliharaan Klien dan membangun hubungan yang baik.
  • Disribution Pemetaan Area.
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan pengalaman kerja sebagai sales dibidang perbankan, otomotif, insurance, distribusi FMCG dan telekomunikasi
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai sales
  • Mempunyai SIM C dan Kendaraan pribadi
  • Update dengan perkembagan gadget
  • Berorientasi dengan target, komunikatif, berkemauan keras, dan berpenampilan luar biasa
  • Siap dan mampu bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Penempatan wilayah Kupang dan Kurang lebihnya
Apabila Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat terhadap Lowongan Kerja Wilayah Kupang Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Kamu ke :

PT. Teletama Artha Mandiri (TAM)
Erajaya Tower
Jl. Raya Arjuna 112 Surabaya.
Email : hr.areajatim@gmail.com
Paling lambat tanggal 24 Juli 2016

Demikianlah informasi lowongan kerja Kupang Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang dapat kita berikan untuk Anda kali ini. Mudah-mudahan informasi loker Kupang Terbaru Juli 2016 ini dapat menolong Anda dalam memperoleh pekerjaan. Terlebih lagi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Dan apabila Anda berkenan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Cilegon Terbaru Juli 2016. Dengan harapan semoga informasi loker tersebut juga dapat menolong Anda untuk segera memperoleh pekerjaan yang Anda impikan.

Terima kasih atas kesediaan Anda berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 ini. Dan apabila informasi yang telah kita berikan di atas mengenai lowongan kerja Kupang Terbaru Juli 2016 berkegunaaan untuk Anda, tidak ada salahnya informasi ini juga diberikan terhadap kawan maupun saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon berikan melalui tombol berikan dibawah. Harapan terakhir semoga Anda segera memperoleh pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel