Lowongan Kerja Palu Terbaru

Lowongan Kerja Palu Terbaru 2016 ~ Info lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami berbagi berikut ini adalah info loker Terbaru yang asalnya dari Kota Palu. Lowongan kerja Palu Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan bisa bertujuan untuk Kamu yang tinggal di seputaran wilayah Palu, khususnya untuk Kamu yang sekarang memang sedang mencari info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Maka jangan tinggalkan halaman ini sebelum Anda baca sampai selesai.

Gambar Lowongan Kerja Palu Terbaru Juli 2016


Profil Kota Palu

Palu adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah Indonesia. Kota ini adalah kota yang terletak di Sulawesi Tengah dan berbatasan dengan Kabupaten Donggala di sebelah barat serta kabupaten Sigi-Biromaru di sebelah selatan dan utara, Selat Makassar di sebelah barat dan utara dan Kabupaten Parigi-Moutong di sebelah timur. Palu adalah kota lima dimensi yang terdiri atas lembah, sungai, lautan, teluk dan pegunungan. Adapun koordinatnya adalah 0,35 - 1,20 LU dan 120 - 122,90 BT. Kota Palu dilalui oleh garis Khatulistiwa. Dan pada tahun 2012, penduduk Kota Palu telah berjumlah 342754 jiwa.

Kota Palu sekarang ini adalah bermula dari kesatuan empat kampung, yakni Tanggabanggo (Siranindi) yang sekarang bernama Kamonji, Besusu, Panggovia yang sekarang bernama Lere, dan terakhir Boyantongo yang sekarang bernama Kelurahan Baru. Dan mereka membentuk satu Dewan Budaya disebut Patanggota. Adapun tugas dari Patanggota salah satunya adalah memilih raja dan para pembantunya yang erat hubungannya dengan kegiatan kerajaan. Lama-kelamaan kerajaan Palu menjadi salah satu kerajaan yang dikenal dan sangat berpengaruh. Belanda mengadakan pendekatan terhadap Kerajaan Palu karena alasan itulah. Pertama kalinya Belanda berkunjung ke Palu ialah pada masa kepemimpinan Raja Maili (Mangge Risa) untuk memperoleh perlindungan dari Manado di tahun 1868. Kemudian tahun 1888 Gubernur Belanda untuk Sulawesi bersama dengan bala tentara dan berbagai kapal tiba di Kerajaan Palu, dan merekapun menyerang Kayumalue. Setelah usainya perang Kayumalue Raja Maili terbunuh oleh pihak Belanda dan jenazahnya dibawa ke Palu. Seusai itu ia digantikan oleh Raja Jodjokodi. Dan pada tanggal 1 Mei 1888 Raja Jodjokodi menandatangani perjanjian pendek terhadap Pemerintah Hindia Belanda. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Palu Terbaru Juli 2016

Profil PT Astra Sedaya Finane

Astra Credit Companies alias biasa di pendek dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat paling besar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. Perusahaan ini yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada tanggal 15 Juli 1982 dengan nama PT Rahardja Sedaya.

Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Kemudian sejak tahun 1994, perusahaan mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk mendukung usahanya tersebut. Dalam perkembangannya kemudian, PT Astra Sedaya Finance mempunyai penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yakni PT Astra Auto Finance, Swadharma Bhakti Sedaya Finance, Pratama Sedaya Finance dan Staco Estika Sedaya Finance.

ACC berkomitmen penuh untuk menambah layanan pada masyarakat dan menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil alias alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas. Selain itu, ACC juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan showroom dealer dan perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Sedangkan untuk jaringan dari ACC telah tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Dan saat ini ACC telah mempunyai 59 kantor layanan di 48 kota dan kemungkinan akan terus bertambah.

ACC rutin mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Dan pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia di tahun 1998, ACC bisa melalui krisis ini dengan baik. Tergolong juga bisa melunasi pinjaman sindikasi pada tahun 1999 tanpa restrukturisasi.

Pada tahun 2000, ACC mulai meperbuat penerbitan obligasi dari ASF I sampai ASF XII. Kemudian satu lagi kualitas lebih dari ACC sebagai perusahaan pembiayaan paling besar dan terkemuka di Indonesia ialah rutin membayarkan kualitas pokok hutang dan bunga cocok pada waktunya.

AR Handling Officer - Palu

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab dalam menangani piutang yaitu dengan mengunjungi customer yang menunggak alias gagal bayar
  • Mengamati komitmen pembayaran
  • Mencari solusi penyelesaian pembayaran terhadap customer
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA dengan kualitas rata-rata minimal 6.5
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Wajib memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Menyukai tantangan, pekerja keras, jujur, berintegritas tinggi dan ada kemauan belajar yang tinggi demi mencapai keberhasilan
  • Penempatan Palu
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas dan tertarik terhadap Lowongan Kerja Wilayah Palu Terbaru Juli 2016 ini. Kirimkan segera lamaran Kamu melalui link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 26 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah info lowongan kerja Palu Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kami sajikan kali ini. Harapannya semoga info loker Palu Terbaru Juli 2016 ini bisa membantu Kamu dalam memperoleh kerja. Terutama lagi bagi Kamu yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Dan jika Kamu berkenan, silahkan baca juga info lowongan kerja Kupang Terbaru Juli 2016. Mungkin info loker tersebut juga bisa membantu Kamu untuk segera memperoleh pekerjaan yang Kamu impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kamu berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016. Apabila info yang sudah kami berbagi di atas tentang lowongan kerja Palu Terbaru Juli 2016 bermanfaat untuk Kamu, tidak ada salahnya info ini juga dishare terhadap teman maupun saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon berbagi melalui tombol berbagi dibawah. Harapan akhir, semoga Kamu segera memperoleh pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel