Lowongan Kerja Manado Terbaru

Lowongan Kerja Manado Terbaru 2016 ~ Info lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami berbagi berikut ini adalah info loker Terbaru yang asalnya dari Kota Manado. Lowongan kerja Manado Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan dapat berfungsi untuk Kamu yang tinggal di seputaran wilayah Manado, terutama untuk Kamu yang saat ini memang sedang mencari info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Oleh sebab itu, silahkan simak baik-baik tulisan berikut sampai berakhir dengan andalan dapat menjadi sumbangsih bagi Kamu dalam menemukan pekerjaan yang layak untuk Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Manado Terbaru Juli 2016


Profil Kota Manado

Kota Manado adalah bunda kota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado tak jarangkali disebut sebagai Menado. Adapun Motto Sulawesi Utara adalah Si Tou Timou Tumou Tou, suatu  filsafat hidup masyarakat Minahasa yang diterkenalkan oleh Sam Ratulangi yang berarti manusia hidup untuk memanusiakan orang lain atau Orang hidup untuk menghidupkan orang lain. Dalam ungkapan Bahasa Manado, tak jarang kali dikatakan: "Baku beking pande" yang dengan cara harafiah berarti "Saling meningkatkan pintar dengan orang lain".

Kota Manado berada di tepi pantai Laut Sulawesi persisnya di Teluk Manado. Taman Nasional Bunaken terletak tak jauh dari pantai Kota Manado.

Kota Manado terletak di ujung jazirah utara pulau Sulawesi, pada posisi geografis 124°40' - 124°50' BT serta 1°30' - 1°40' LU. Iklim di kota ini adalah iklim tropis dengan suhu rata-rata 24° - 27° C. Sedangkan untuk curah hujan rata-rata 3.187 mm/tahun dengan iklim terkering di kurang lebih bulan September serta terbasah di bulan Maret. Dan untuk intensitas penyinaran matahari rata-rata 53% serta kelembaban nisbi ±84 %.

Luas wilayah daratan adalah 15.726 hektare. Manado juga adalah kota pantai yang mempunyai garis pantai sepanjang 18,7 kilometer. Manado juga dikelilingi oleh perbukitan serta barisan pegunungan. Untuk wilayah daratannya didominasi oleh kawasan berbukit dengan sebagian dataran rendah di daerah pantai. Dan untuk interval ketinggian dataran antara 0-40% dengan puncak paling atas di gunung Tumpa. (id.wikipedia.org)

Lowongan kerja di Kota Manado Terbaru Juli 2016

Profil PT Bank Nationalnobu Tbk

PT Bank Nationalnobu Tbk (NobuBank) adalah bank yang telah berdiri lebih dari 20 tahun di industri perbankan Indonesia yang saat ini hadir dengan konsep serta desain yang baru sebagai wujud dari diperbaruinya visi, misi serta taktik Perseroan.

Dengan semangat untuk lebih sanggup memberbagi kontribusi riil pada perekonomian di tanah air, NobuBank berusaha menciptakan kualitas tambah bagi masyarakat luas melewati jasa intermediasi perbankan yang menjadi kompetensi inti yang dimiliki Perseroan. Melewati langkah-langkah strategis yang diperbuat, Perseroan ingin mempertajam kompetensi tersebut terutama dalam bidangcommercial serta consumer banking dengan memilih segmentasi pasar pada usaha kecil serta menengah yang memang telah menjadi fondasi yang kuat dalam perekonomian Indonesia.

Dengan integritas yang tinggi, Perusahaan ingin memperkuat serta membutuhas jaringan kemitraan melewati pelayanan yang prima serta pembukaan kantor cabang di beberapa lokasi strategis di seluruh wilayah Indonesia.

Di masa datang, kepercayaan dari nasabah serta mitra bisnis bakal sanggup mengangkat Perseroan pada posisi terhormat di dalam dunia perbankan terutama dalam faktor asset, pangsa pasar, serta keluasan jaringan, tak hanya dalam perspektif lokal tetapi juga dari aspek pandang regional serta global. Dengan tujuan untuk memperkuat struktur permodalan, maka Perseroan telah meperbuat Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) serta pada tanggal 20 Mei 2013 dengan cara resmi telah mencatatkan diri di Bursa efek Indonesia dengan kode saham “NOBU”. Faktor ini sekaligus menjadi peristiwatum bagi Perseroan untuk mengundang masyarakat luas turut berpartisipasi dalam pengembangan Perseroan di masa datang.

HR Officer - Manager (Manado)

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 lebih diutamakn dari jurusan Psikologi
  • Usia max. 35 tahun
  • Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
  • Mempunyai pengetahuan Sumber Daya Manusia (perekrutan, pengembangan organisasi, administrasi kepegawaian, hubungan industrial)
  • Komunikasi, kepemimpinan, & keterampilan interpersonal yang baik
  • Sanggup mengoperasikan komputer & detail oriented
  • Mempunyai tanggung jawab, komitmen, integritas, serta jujur
  • Excellent menulis serta berkata bahasa Inggris
  • Calon wajib bersedia untuk bekerja di Manado
Apabila Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta berminat kepada Lowongan Kerja Wilayah Manado Terbaru Juli 2016 ini. Segera kirimkan surat lamaran, CV Terbaru, foto terbaru, foto copy ktp dan transkrip akademik ke alamat :

HR Division
PT Bank Nationalnobu Tbk
Plaza Semanggi 9th floor
Jenderal Sudirman Kav. 50
Jakarta 12930
Paling lambat tanggal 23 Juli 2016

Demikianlah info lowongan kerja Manado Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang dapat kami berbagi untuk Kamu hari ini. Mudah-mudahan info loker Manado Terbaru Juli 2016 ini dapat membantu Kamu dalam mendapatkan pekerjaan. Lebih lagi bagi Kamu yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Serta apabila Kamu berkenan, silahkan baca juga info lowongan kerja Mataram Terbaru Juli 2016. Mudah-mudahan info loker tersebut juga dapat membantu Kamu untuk segera mendapatkan pekerjaan yang Kamu impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kamu berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 ini. Serta apabila info yang telah kami berbagi di atas tentang lowongan kerja Manado Terbaru Juli 2016 berfungsi untuk Anda, tak ada salahnya info ini juga diberbagi kepada teman maupun saudara-saudara kami yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon berikan melewati tombol berbagi dibawah. Akhir kata, semoga Kamu segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan serta sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel